Keseruan Festival Patungan Untuk Berbagi Grab di Kota Medan

Mei 24, 2019

Hai kawan-kawan,


Dua hari yang lalu, aku mengikuti keseruan event Festival Patungan Untuk Berbagi Grab di Kota Medan. Event yang dilaksanakan di Lapangan Istana Maimun Medan ini akan berlangsung selama 5 hari dimulai dari tanggal 22-26 Mei 2019.



Acara ini tentunya seru karena diisi oleh kegiatan talkshow dari komunitas-komunitas di Kota Medan yang mana salah satunya adalah Komunitas Blogger Medan (Blog M) yang berbagi informasi tentang blogging. Rudi Hartoyo dan Mardiyah berbagi tentang blog dan komunitas blog di kota Medan serta membuka peluang untuk anak muda lainnya ikut berpartisipasi. Kemudian ada banyak promo menarik dari Tokopedia dan Ovo juga loh.



Saat menuju event tersebut tentunya aku memesan transportasi online dari GRAB. Sebelum pergi ke acara kondisi kesehatanku masih prima sehingga dengan menaiki ojek online memudahkan perjalanan. Namun, saat pulang, aku menaiki GRAB CAR karena selain kondisi sudah lelah, kulihat ada banyak promo-promo yang meringankan harga juga. 



Selain itu, dalam kegiatan Festival Patungan Untuk Berbagi ini dimeriahkan oleh band dari ibukota yaitu  Wali yang menghibur pada malam minggu. Oh yeah, saat melakukan transaksi di acara tersebut menggunakan OVO bisa mendapatkan cashback hingga 30%. Di lokasi acara, ada banyak aneka kuliner yang bisa langsung dicobain dengan harga terjangkau yang mana mereka merupakan beberapa tenant yang kerjasama dengan GRABFOOD.



Dalam kegiatan ini, para pengunjung bisa langsung ikutan berdonasi melalui aplikasi OVO sehingga memudahkan sekali untuk kita berbagi dalam kebaikan yah. So, inilah saatnya untuk kamu semua juga turut hadir dalam event tersebut sambil seseruan bersama teman-teman ,keluarga, pacar maupun siapa saja deh.


You Might Also Like

1 Comments

  1. Acaranya seru sekali kak. Bisa bergembira dan berbagi di bulan baik.

    BalasHapus

Hai, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak

Subscribe