Nikmati Menu Sehat Berbuka Avo Kurma SKIPPY

Mei 08, 2019

Saat bulan ramadan ini ternyata keinginan untuk mencicipi aneka makanan semakin besar, biasanya sih lapar mata saja tapi tidak sesungguhnya sanggup menghabiskan semua menu yang ingin dicoba. Aktivitas saat ramadan pun bertambah dengan melihat aneka resep menu masakan yang akan dibuat juga di rumah untuk sahur maupun berbuka.

Well, aku mau berbagi resep dari menu sehat berbuka yang kunamakan Avo Kurma SKIPPY. Yeah, kuliner ini mengkombinasikan buah alpukat dan kurma kemudian dicampur  SKIPPY tentunya.



Kenapa harus menggunakan SKIPPY sih?

Nah, aku mau bercerita sedikit tentang salah satu produk yang kugunakan untuk menu sehat berbuka kali ini. SKIPPY ini merupakan sebuah brand dari Peanut Butter yang terkenal di Indonesia dan dunia serta sebagai pemimpin pasar untuk peanut butter itu sendiri. Ini cocok loh dikonsumsi untuk anak-anak maupun orang dewasa dengan rasa yang lezat dan nikmat.

Beberapa bahan yang perlu disiapkan:

Bahan Utama:

1. Sediakan Buah Alpukat
2. Sediakan Kurma


Bahan Topping:

1. Sediakan SKIPPY(R)  Peanut butter
2. Sediakan Meses

Perlengkapan:

1. Piring
3. Sendok
4. Pisau

Langkah-langkah Pembuatan:

Pertama, belah dua alpukat dan keluarkan bijinya dari buah utama. Setelah itu lakukan hal serupa untuk alpukat lainnya. Letakkan alpukat di atas piring dengan kulit masih menempel dengan daging utama.

Kedua, Kupas kurma, keluarkan bijinya dan lakukan hal yang sama untuk kurma lainnya.

Ketiga, masukkan potongan kurma ke dalam buah alpukat yang berbentuk sepert mangkuk. Selanjutnya, susun sesuai kesukaan...

Keempat, Siapkan SKIPPY Peanut Butter dan olesin di bagian alpukat. Setelah itu , tuangkan meses warna-warni agar menjadi indah warna dari Avo Kurma tersebut.

Finally, yeayyy mari kita santap bersama-sama untuk berbuka puasa.



Oh yeah, SKIPPY memiliki aneka varian, seperti fuel the fun yang creamy, extra crunchy yang super chunk, roasted honey nut yang creamy, reduced fat yang creamy, reduced fat yang super chunk serta masih banyak yang lainnya. Kamu bisa pilih sesuai selera donk pastinya, hayo siapa yang sudah mencoba?

You Might Also Like

2 Comments

  1. Cantik bgt sih makanannya mbak

    BalasHapus
  2. belum pernah coba hiks. tapi jadi ngiler sungguh liat gitu dimenui sm pokat. kayanya ena

    BalasHapus

Hai, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak

Subscribe