Nikmati Totok Wajah di Rumah Sehat Walet Puti Medan

Juni 24, 2019

Menjadi cantik dan sehat merupakan impian para wanita. Beranekaragam bisa dilakukan untuk bisa tampil cantik dimana pun berada. Zaman sekarang wanita bisa melakukan bermacam cara baik dengan tradisional maupun menggunakan alat-alat modern.




Beberapa hari yang lalu, aku mencoba perawatan wajah dengan menggunakan cara totok. Nah, awalnya aku berpikir ini cukup menyeramkan karena biasanya totok wajah di salon kecantikan modern. Saat itu, aku mencoba totok wajah di Rumah Sehat Walet Puti yang beralamat di Jalan 
Setia Budi No 113 Medan ( depan apotik tanjung sari ). Alamatnya memang cukup jauh dari tempat tinggalku namun setelah mencoba langsung perawatannya maka tetap berkeinginan untuk kembali lagi.


Melalui terapi di Rumah Sehat Walet Puti ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit juga. Selain itu tentunya perawatan wajah dan tubuh tanpa efek samping yang membuat kondisi badan lebih relax dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Harga Terjangkau

Well, teman-teman harus ikut mencoba perawatan di Rumah Sehat Walet Puti Medan ini karena memang tubuh terasa nyaman dengan harga yang juga terjangkau. Untuk perawatan sekali totok wajah dikenakan biaya sekitar Rp. 50.000,- dan untuk perawatan tubuh hingga Rp. 150.000.



Terapis Berpengalaman

Dulu, aku sering mendengar info di radio dan membaca iklannya di koran tentang Rumah Sehat Walet Puti ini. Nah, ketika datang ke lokasinya, aku jadi teringat masa-masa mendengar informasinya di media tersebut. Aku lihat memang terapis sudah berpengalaman di bidangnya, terbukti tubuhku terasa lebih relax selepas melakukan totok wajah tersebut.

Kondisi Setelah Totok

Nah, biasanya setelah totok paling hanya memberikan efek nyaman sementara namun setelah mencoba di Rumah Sehat Walet Puti ini bisa bertahan cukup lama. Rasa lelah tidak hanya bertahan sementara namun hingga hari keesokan masih nyaman efek perawatan tersebut.


You Might Also Like

1 Comments

  1. Segarnya, setelah itu efek rileksnya bikin semangat kerja lagi ya kak

    BalasHapus

Hello,friends
Mari tinggalkan kesan dan pesan untuk penulis

Subscribe