Review Lip Cream Wardah Untuk Tampil Mempesona

Mei 20, 2019

Halo Kawan-kawan,


Gimana persiapan lebarannya?

Well, menjelang lebaran begini mulai hunting aneka produk-produk kecantikan untuk menunjang penampilan makin cantik saat bertemu keluarga di hari nan fitri. Aku sering menggunakan pewarna bibir yang cetar saat hari lebaran namun aku nyaman saat mengoleskannya.

Dari beberapa beauty stuff yang kubeli saat menjelang lebaran, aku paling suka dengan lip cream. Di hari biasa pun, aku merasa tidak nyaman jika keluar rumah tanpa pemoles bibir. Dengan warna merah merasa lebih berani dan percaya diri. 

Review Exclusive Matte Lip Cream Wardah

Ada beberapa alasan untuk selalu membawa Wardah Exclusive Matte Lip Cream tersebut. Beberapa alasannya adalah karena memang aneka warnanya yang menambah penampilan makin sempurna, kemudian kemudahan untuk menemukan produknya, harga juga masih terjangkau pastinya.




Btw, aku tuh pernah swatch beberapa aneka Wardah Exclusive Matte Lip Cream bersama teman-teman sesama beauty blogger dan aku tuh paling jatuh hati dengan shade yang nomor 01. Alasanku menyukai shade tersebut yaitu bibirku sungguh merah merona dengan totalitas tanpa batas apalagi aktivitasku saat travelling banyak di luar ruangan dan sering icip-icip kuliner sehingga aku ingin selalu tetap kece saat mengabadikan moment travellingku donk.





Saat itu aku membeli Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini langsung di Wardah Beauty House Medan bersama teman-teman di komunitas Medan Beauty Blogger. Sekarang ini kawan-kawan yang ingin membeli Wardah Exclusive Matte Lip Cream bisa juga kok secara online di aneka e-commerce yang tersedia dengan harga yang juga terjangkau untuk kalangan anak-anak muda maupun ibu-ibu rumah tangga.

Dengan harga Rp. 60.000,- an lebih sedikit saja maka kawan melalak cantik sudah bisa memiliki sebuah Wardah Exclusive Mtter Lip Cream tersebut. So, kapan nih mau share pengalamannya dengan lip cream terbaru nya ? Aku tungguin yah cerita nya nanti, boleh komentar di kolom blog ku di bawah ini.

You Might Also Like

0 Comments

Hai, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak

Subscribe