Keseruan Buka Bareng AXIS Yang Luncurkan Paket OWSEM

Mei 11, 2019

Seiring berjalan waktu, perusahaan telekomunikasi terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam menggunakan produk. Begitu juga dengan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) yang terus meningkatkan manfaat produk layanan sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya.

Sore itu, hari kamis 9 Mei 2019 , aku bersama teman-teman blogger, influencer dan media lainnya mengikuti keseruan buka bareng AXIS yang mana saat itu diluncurkannya paket OWSEM yang merupakan paket terbaik untuk anak muda. NIh paket unlimited gaming pertama loh di Indonesia. 

Anak muda masa kini yang merupakan generasi milenial tidak mau ribet dan banyak kemauan pastinya. Nah, untuk memenuhi kebutuhan segmen anak muda atas layanan internet cepat dengan kuota yang besar, melalaui brand AXIS maka XL Axiata meluncurkan paket OWSEM dengan tambahan aneka benefit baru.


Mengenal XL Axiata

Kawan-kawan, aku juga mau mengajak kamu untuk mengenal PT XL Axiata Tbk (XL Axiata). Nah, ini adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996.

Keseruan Acara

Well, sore itu seluruh tamu menikmati acara dengan dihibur band lokal Medan sebelum acara dibuka, selanjutnya MC (Master of Ceremony) yang bernama Dewa menghibur kami semua. Kekocakannya membuat tamu merasa nyaman dan terhibur donk pastinya. Aneka games seseruan dipandunya dan ini membuat tamu berinteraksi satu sama lain.



Saat acara berlangsung juga hadir Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses. Ia mengatakan bahwa AXIS akan selalu mengikuti apa yang diinginkan oleh anak muda yang mana bisa membuat nyaman dan saat lebih leluasa untuk mengakses internet maka akan menjadi lebih produktif dan kreatif.



Beberapa pemangku jabatan dari XL Axiata juga turut hadir saat itu sambil bersama-sama meluncurkan paket OWSEM tersebut. Setelah sesi tanya jawab dilanjutkan ceramah ustadz hingga buka bersama. Sssstt, setelah berbuka, kami pun ikut bernyanyi karena dihibur oleh Kunto Aji yang merupakan artis ibukota.



Inilah Paket OWSEM

Well, pada paket yang baru ini, selain kuota yang beesar pastinya, pelanggan juga akan mendapatkan harga yang terjangkau serta berbagai akses ke sejumlah aplikasi media sosial hingga games. Wah, aku pun tidak mau ketinggalan menjadi anak muda yang sudah menggunakan paket OWSEM dari AXIS ini tentunya.



Pada paket OWSEM yang baru ini, pelanggan bisa mendapatkan benefit berupa kuota utama, kuota malam, kuota sosial media, kuota musik dan unlimited gaming. Oh yeah, kuota malam hanya berlaku untuk akses internet di malam hari antara pukul 00.00 hingga 06.00. Sedangkan kuota sosial media berlaku untuk akses aplikasi media sosial instagram, facebook, twitter dan tiktok.

Well, kamu yang penggemar musik jangan khawatir donk karena ada juga kuotanya, untuk musik itu pelanggan dapat menggunakannya untuk mengakses aplikasi musik JOOX dan Smule loh. Nah, anak gamers tentu tidak ketinggalan karena ada akses beragam layanan games juga donk diantaranya Mobile Legends, AoV, Free Fire, Vain Glory, Asphlat 9, Modern Combat 5 dan HAGO.

Kuota dan Harga OWSEM

Anak muda pastinya mau harga yang terjangkau dan kuota yang besar yah. Well paket OWSEM ini memang paling sesuai dengan anak muda. yang mana dengan paket 24 GB harganya Rp 51.900 saja. Hmm, paket ini terdiri dari kuota 3GB kuota utama, 9GB kuota malam, 8GB kuota sosial media, 6GB kuota musik dan unlimited gaming.

Kawan-kawan sudah memutuskan untuk mencoba paket OWSEM nya?. Oh yeah, selain paket ini, kamu juga bisa menikmati varian paket OWSEM lainnya, selengkapnya boleh donk dilihat di webiste www.axisnet.id/owsem. So, selamat menikmati paket internetan dari AXIS yah.

You Might Also Like

2 Comments

  1. bahagiaaaaa bangt nonton Kunto Aji.
    yeaay//

    BalasHapus
  2. lebih bahagia kalau ada paket internet murmer yang menjangkau anak muday ang suka ngegame dan sosial media

    BalasHapus

Hai, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak

Subscribe