Target Pencapaian yang Mau Diraih RIrin Wandes di 2021

April 22, 2021

Sejak mengalami hari-hari yang tidak mudah pada tahun 2020 membuat saya tidak menyiapkan banyak target hingga hari ini yang sudah memasuki 2021. Pandemi hadir di kala sedang bersemangat dengan beragam target yang ingin dicapai baik dari sisi karir,keuangan,keimanan maupun hubungan asmara. Namun,saya bukan tipe orang yang suka berlarut-larut dalam sebuah keadaan. Mencoba berbagai tantangan baru adalah kesenangan sehingga terus mengupgrade target-target yang akan dicapai.



Di tahun 2021,masih belum terlalu muluk-muluk untuk mencapai segala hal. Saya hanya melanjutkan target pada tahun sebelumnya yang belum diraih dan menambahkan sesuatu hal baru agar lebih berwarna dan bersemangat untuk menjalani 2021 ini. Setiap orang pasti punya target tersendiri yang ingin dicapai dari berbagai hal yang berhubungan dengan kehidupan ini. Berikut ini adalah terget pencapaian yang mau diraih seorang Ririn Wandes di tahun 2021. Kawan-kawan mungkin melihatnya biasa saja namun inilah akan saya bagikan ke kalian semua. Selama ini memang tidak pernah berbicara target dalam kehidupan ke siapa pun tapi kali ini tidak ada salahnya untuk membagikan sebahagian saja kepada para pembaca.

Target Pencapaian yang Mau Diraih di 2021

1. Sukses Menjadi Orang Baik 


Kenapa membahas jadi orang baik? Karena saya melihat sudah banyak sekali orang yang berselimut "baik" namun kenyataannya jahat. Maksudnya gimana ya? Pasti kalian bertanya-tanya donk dengan statement tersebut. Yeah,saya ingin menjadi orang baik yang bukan hanya terlihat dari penampilan luar,berpakaian super tertutup belum tentu menunjukkan sifat asli yang baik. Oleh karena itu,menjadi orang baik yang sebenarnya adalah target yang mau saya capai meskipun pakaian atau postingan yang muncul di berbagai media sosial saya bukan kata-kata religius yang menunjukkan seolah-olah orang baik.




2. Meraih IELTS Score 8,5 


Apa sih IELTS ini? Beberapa di antara pembaca ada yang belum tau tentang IELTS maka saya pun akan memberikan informasinya ke kawan-kawan semua. IELTS ini merupakan singkatan dari International English Languate Testing System yang mana sering digunakan ketika mau kerja atau kuliah di negara-negara Eropa maupun Australia. Biasanya menjadi salah satu syarat untuk meraih beasiswa pendidikan di dalam dan luar negeri juga. Nah,berhubung ada target negara yang mau saya kunjungi untuk studi program master maka harus punya sertifikat IELTS ini. Tentunya harus meraih score terbaik,setidaknya 8,5 sudah aman untuk bisa mencoba berbagai universitas di berbagai negara Eropa maupun benua lainnya. Oh yah,adakah yang suka kelilhng dunia? Boleh mampir baca tentang Wujudkan Impian Keliling Dunia Lebih Cepat Dengan Berinvestasi.

3. Miliki Komunitas Edukasi Digital


Sejak awal terjun ke dunia digital sudah memimpikan untuk punya komunitas edukasi digital. Bsrkolaborasi dengan banyak anak-anak muda seluruh Indonesia adalah impian terdekat. Selain itu,mau aktif melakukan hal-hal baik untuk negara,punya kontribusi agar semakin sejahtera warganya. Selama ini masih jadi pembicara untuk berbagai workshop atau sekedar fasilitator di berbagai komunitas. Inilah saatnya ingin kembangkan komunitas sendiri yang terdapat anak-anak muda mau berkembangan di dalamnya.

4. Blog Melalak Cantik Mencapai 3 juta views


Sepanjang 2020 memang tidak terlalu banyak postingan terbaru sehingga pengunjung blog pun yang datang masih standard saja. Dulu jaman 2017-2019 bisa 50000 view untuk per harinya bahkan lebih dari itu. Oleh karenanya,sekarang harus bisa mencapai 3 juta views di tahun 2021. Bukan hal yang mudah namun juga tidak sulit. Semua bisa dicapai jika bersungguh-sungguh demi pencapaian yang sudah ditargetkan. Harapan tentang blog traveling yang dikelola boleh dibaca loh ke artikel Harapan Terbesar Untuk Melalak Cantik.

5. Baca 10 Buku/Bulan


Sekarang sudah memasuki bulan April namun buku yang dibaca baru beberapa saja. Ketika berpergian dua minggu di Turki pun tidak rutin baca buku sehingga sudah banyak juga ketinggalan bacaannya. Inilah harus mulai lagi membaca 10 buku/bulan,setidaknya jika tidak keseluruhan buku fisik tetap bisa baca buku digital juga. Beranekaragam genre suka dijadikan bahan bacaan namun lebih sering tentang self development dan digital marketing karena mau terus upgrade ilmu dan skill di bidang tersebut. Oh yah, adakah yang susah baca buku? Ketahuilah bahwa ada beberapa alasan kamu harus baca buku. Selengkapnya silahkan klik artikel 5 Alasan Harus Membaca Buku.

Well,saya hanya bisa membagikan 5 pencapaian yang mau diraih di tahun 2021. Masih ada banyak target lainnya namun hanya untuk dikonsumsi pribadi saja hingga nantinya tercapai dan bisa dilihat oleh para pembaca. Kalian punya target apa nih? Adakah yang mau membagikannya? Silahkan tuliskan di kolom komentar,senang sekali jika kawan-kawan mau berbagi dengan saya.


You Might Also Like

2 Comments

  1. Bisa yok bisa.
    Kalau saya pribadi yang penting usahain dulu.

    BalasHapus
  2. Semoga terwujud resolusinya, Mbak. Nomor 3 & 4 juga jadi mimpiku, hihi.

    BalasHapus

Hello,friends
Mari tinggalkan kesan dan pesan untuk penulis

Subscribe