Top 5 Serial TV Favorit Versi RIrin Wandes

April 17, 2021

Kawan-kawan pastinya punya koleksi serial tv favorit tapi pernah enggak sih terinspirasi dari semua yang sudah pernah ditonton. Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu sering menonton bahkan masuk kategori jarang. Meskipun begitu,saya akan tetap akan menginfokan 5 seriatl tv favorit versi saya,selengkapnya baca sampai selesai ya,guys.



1. Jungkir Balik Dunia Sissy

Beberapa pembaca mungkin tidak mengetahui serial tv yang satu ini. Pertama kali nonto masih jaman pakai seragam putih biru,hampir setiap pulang sekolah senang menontonnya sih. Dulu melihat acting Putri Titian suka banget karena gayanya yang sedikit songong di serial tersebut. Apalagi saat siang hari sebelum pergi les memang cocok sekali untuk menontonnya. Diiringi dengan musik soundrack dari band Vagetoz membuat cerita menjadi lebih makin menarik untuk ditonton.

2. Antara Nur dan Dia

Adakah yang pernah nonton serial yang satu ini? Memang bukan berasal dari dalam negeri sih,ini salah satu serial dari Turki yang sempat mencuri perhatian karena pemainnya kebanyakan orang yang cakep. Selain itu,jalan cerita yang merumitkan pun menjadi daya tarik apalagi mengisahkan percintaan yang ada di negara orang sana pastinya makin buat penasaran donk. Eh, ngomongin Turki nih,saya punya ulasan juga tentang Cara Liburan Gratis ke Turki. Siapa tahu selanjutnya rezeki kawan-kawan untuk bisa sampai disana juga.

3. The World of Marriage

Tontonan macam apa sih ini,"ujar teman saya". Hmmm,awalnya memang tidak tertarik sama sekali karena bercerita tentang perselingkuhan. Namun,akhirnya nonton juga sih karena penasaran sih dengan apa yang sering diceritakan orang-orang di berbagai media sosial. Saya enggak fokus ke jalan cerita tetapi memperhatikan aneka fashion items yang digunakan oleh para pemain. Tempat nongkrong yang mereka kunjungi dan aneka makanan unik khas dari Korea.

4. The King: Eternal Monarch

Ternyata masih ada satu lagi serial tv dari Korea yang saya tonton hingga selesai yaitu The King: Eternal Monarch. Yeah,awalnya juga tidak tertarik seperti drama Korea The World of Marriage namun ketika melihat begitu bucin si ganteng Lee Min Ho tentunya membuat saya lanjut nonton hingga selesai.

5. Inikah Rasanya

Ini juga sudah lama banget loh,ketika itu masih gunakan putih biru loh. Melihat Acting para remaja dengan berbagai kisah cinta yang menarik. Saat itu saya masih remaja makanya hobi nonton yang kisah-kisah anak sekolahan gitu. Sekarang para pemain pun sudah dewasa bahkan banyak yang menikah. Dan saat ini saya hampir tidak pernah lagi nonton tv sehingga hanya sebagai aksesoris televisi di rumah. 

You Might Also Like

0 Comments

Hello,friends
Mari tinggalkan kesan dan pesan untuk penulis

Subscribe