Harapan Terbesar Untuk Blog Melalak Cantik

April 15, 2021

 Berbicara mengenai harapan pastinya ada keinginan besar untuk sebuah pencapaian. Blog melalak cantik yang sudah dimulai sejak beberapa tahun yang lalu tentu tidak ingin hanya sekedar wadah untuk berbagi informasi. Saya punya harapan yang besar meskipun butuh proses untuk bisa mencapainya. Silahkan baca juga Alasan Ririn Wandes Mulai Ngeblog.

Harapan Terbesar Untuk Blog Melalak Cantik

Beberapa hal yang menjadi harapan saya untuk blog pernah dituliskan di dalam buku catatan. Namun, seiring berjalannya waktu masih belum tercapai semuanya. Setidaknya sudah ada yang diraih satu persatu sih. Nah,inilah harapan terbesar saya untuk blog melalak cantik,intip yuk kawan-kawan:



Menjadi Blog Travel & Lifestyle Hits di Dunia

Berhubung hobi jalan-jalan saya tidak hanya di dalam negeri maka ada harapan bisa membawa blog melalak cantik ini untuk bisa sampai di kancah internasional. Bersama blog travel hits lainnya yang sudah mendunia tentu melalak cantik pun ingin berada di jajaran tersebut. Bukan sekedar hits belaka namun bisa lebih banyak informasi yang bisa dibagikan dari berbagai negara sehingga bisa menjadikannya lebih dikenal dan sumber informasi terpercaya berdasarkan pengalaman langsung.

Menginformasikan Tentang Berbagai Negara

Selama ini masih terbatas informasi wisata dalam negeri dan kawasan Asia Tenggara. Eropa pun yang masih masuk cakupan hanyalah Turki. Oleh karena itu,besar harapan ingin menginformasikan lebih banyak negara lainnya di dunia ini. Impian bisa ke benua Afrika, Amerika, Australia dan lainnya sehingga bisa memberikan tips liburan hemat atau mendeskripsikan lokasi wisata lainnya yang bisa dikunjungi oleh warga Indonesia.



Perusahaan Media Besar di Indonesia

Keinginan saya untuk blog melalak cantik tidak hanya sekedar ulasan cerita milik pribasdi. Tentu ingin memberikan kesempatan kepada orang lain yang suka jalan-jalan agar bisa juga berbagi cerita disini. Saya berharap blog ini bisa menjadi perusahaan media besar khususnya tema traveling dan lifestyle di Indonesia. Menghadirkan konten-konten bermanfaat yang bisa dinikmati berbagai kalangan. Oleh karena itu,saya ingin lebih fokus untuk mengembangkannya dengan mengisi konten video,tulisan,infografik dan lainnya.

Sebenarnya ada harapan-harapan lain untuk blog melalak cantik ini. Namun,hanya harapan terbesar yang ingin saya bagikan ke kawan-kawan. Tentunya saya pun ingin blog ini bisa memberikan peluang lapangan kerja untuk orang banyak. Menghasilkan uang dalam jumlah besar dan bisa dibagikan ke orang lain untuk bisa punya kehidupan lebih baik. Hmm,kawan-kawan adakah yang punya harapan untuk blog melalak cantik? Silahkan dibagikan pada kolom komentar ya.




You Might Also Like

0 Comments

Hello,friends
Mari tinggalkan kesan dan pesan untuk penulis

Subscribe