Oxyglow, Skin Care Rutin Sebagai Wanita Aktif

Desember 03, 2018

Dear, friends
Happy monday

Aktivitasku sebagi wanita karir yang aktf butuh perawatan ekstra untuk wajah. Kegiatan yang banyak berada di luar ruangan tentu memerlukan perawatan yang bisa menutrisi kulit agar tetap sehat. Tipe kulitku yang cenderung kering tentu membutuhkan skin care yang ampuh dengan kandungan yang terpercaya untuk menyerap di kulit wajah. 


Aku yang memiliki hobi travelling ini tentu selalu aktif merawat kulit saat liburan maupun sehari-hari apalagi sepulang liburan dua minggu yang lalu mengelilingi Penang dan Hat Yai. Setelah liburan menjadikan kulit semakin kusam dan tampak kering. Sejauh ini memang kulitku tidak mudah jerawatan dan aku bersyukur sekali dengan hal tersebut. Namun, untuk masalah kekusaman ini yang sering menghampiri, memang sih kulit berwarna eksotis menjadi kesukaan pria bule tapi jika tampak kusam dan kering akan menjadi tidak menarik untuk dipandang mata. 

Aku mulai menemukan perawatan kulit wajah yang bisa tampak kinclong, yeah Oxyglow adalah perawatan yang cocok untuk wanita aktif seperti aku maupun wanita lainnya. Oxyglow ini sendiri memiliki variasi produk yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan kulit. Ada beberapa produk yang juga digunakan oleh teman-temanku, misal yang untuk jerawat maka menggunakan yang khusus paket Oxyglow Acne. Nah, aku kan memang butuh untuk yang mencerahkan kulit wajah nih agar tampak kinclong maka aku memilih menggunakan Oxyglow Brightening. Aku memilih yang paket kinclong seharga Rp.600.000,- agar lebih hemat pastinya, nah kamu tinggal pilih sesuai budget yah karena ada banyak paket dari Oxyglow. 


Berkenalan Dengan Oxyglow 

Well, aku mau mengajak teman-teman untuk berkenalan dengan Oxyglow sebelum menggunakan seluruh rangkaian produknya. Oxyglow adalah salep pelicin wajah yang dapat membeikan hasil kulit menjadi putih, bersih, bebas dari jerawat, flek hitam dan pastinya glowing. Lakukan perawatan menggunakan Oxyglow secara teratur maka wajah akan tampak bersinar. Selain itu, tentunya akan menjadi percaya diri saat beraktivitas di luar ruangan. Oxyglow ini memiliki aneka manfaat yang tentunya teman-teman menggunakan produk sesuai kebutuhan. 

Adapun fungsi yang akan dirasakan saat menggunakan produk Oxyglow ini adalah mengencangkan wajah, memutihkan wajah, membuat wajah tampak licin, mengatasi jerawat, mengatasi flek, meregenerasi sel kulit mati, menumbuhkan aura wajah dan masih banyak fungsi wajah lainnya. 

Aneka Rangkaian Produk Oxyglow 

Sebagaimana yang kukatakan sebelumnya bahwa aku memiliki masalah kulit kusam maka rangkaian produk kinclong yang cocok kugunakan untuk mengatasi hal tersebut adalah sebagai berikut: 


1. FACE SOAP 

Mengandung perpaduan Lactic Acid, Minyak Argan /Argine & Vit E dengan PH yang ideal mampu membersihkan dan melembabkan kulit dengan sempurna, mengatasi peradangan & menyingkirkan sel-sel kulit mati dan meregenerasi kulit baru sehingga wajah akan tampak cerah, bersih dan sehat. kulit akan semakin kencang, lembut dan kenyal.



Membersihkan kotoran dari debu/sisa make up, sebagai antiseptik kuman penyebab jerawat, flek dan kusam diwajah yang mengandung whitening yang membantu mencerahkan kulit wajah dengan kandungan serbuk mutiara nya mampu melembut kan wajah mu ..sekali pakai langsung terasa kelembutan nya, buktikan beda nya dari sabun skincare lain. 


2. DAY CREAM 

Oxyglow Day Cream dgn SPF35 + kojic + arbutin + astaxantine (lebih banyak mengandung arbutin dan kojic dibandingkan dgn kosmetik terkenal yg berharga mahal). Astaxantine adalah antioksidan yang 5000x lebih kuat dari pada vitamin C sangat efektif untuk anti aging dan cepat memutihkan. 



Dengan kandungan whitening super, kojic, arbutin dan astaxantine anti oksidan utk siang hari menjadikan kulit tampak lebih cerah dan tabir surya yang bermanfaat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV dan medical glowing subtance yang mampu menambah efek glowing diwajah seperti ada lapisan porselen diatas kulit. 


3. NIGHT CREAM 

Mengandung whitening super dan pelembab kuat yang merupakan bahan alami kulit yg banyak ditemukan dalam kulit balita membuat kulit putih halus seperti kulit bayi serta mengandung bahan-bahan medis yg mampu mengencangkan dan membuat "glowing" kulit. 



Bahan-bahan yang digunakan diantaranya: 

1. Hyaluronic acid sudah teruji klinis mampu mengencangkan kulit, membentuk kolagen, menghilangkan kerutan dan menimbulkan efek glowing 

2. Vitamin2 wajah dosis terbaik untuk menjaga kesehatan kulit 

3. Medical glowing substance yg mampu menambah efek glowing di wajah layaknya ada lapisan air tipis di atas kulit 

4. Whitening aging untuk memutihkan dan meremajakan kulit wajah 


4. CLEANSER 

BRIGHTENING Pembersih dan penyegar Wajah yang dapat membersihkan wajah hingga kedasar pori dilengkapi dengan paduan bahan utama terpilih Alpha Arbutin, Glycolic acid & Exract Aloe vera yang dapat membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati serta menutrisi & merawat kulit agar tetap lembab, cerah dan segar tanpa efek kering dan kelupas.



Gunakan Cleanser pada pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas, setelah membersihkan wajah terlebih dahulu dengan Oxy face Soap, lalu tepuk tepuk ke wajah. 

5. SERUM (Acne, Whitening) 

Kandungan HD (High dosis) whitening super strong, sangat ampuh membuat wajah licin sprt plastik dlm waktu relatif singkat. Tanpa efek samping apapun, bisa digunakan sebagai pelengkap perawatan wajah apa saja. 



FUNGSI UTAMA: 

1. Membuka aura kecantikan wajah shg wajah terlihat lbh bersinar 

2. Mengurangi Kerutan dan Menunda kerutan di wajah utk usai 30-an, dan utk usia 40-an yang kerut sudah terlanjur ada 

3. Mencerahkan kulit wajah shg putih bersih. 

4. Memperbaiki jaringan kulit yg rusak serta membuka pancaran aura wajah mjd cerah bercahaya seketika 

5. Memutihkan kulit wajah dlm waktu yg relatif singkat 

6. Menghilangkan flek dan kerutan 

7. Secara alami kulit mjd lebih putih bercahaya 

Sertfikat BPOM & MUI 

Well, teman-teman tidak perlu khawatir yah karena untuk Oxyglow ini sudah memiliki sertifikat BPOM & MUI loh. 




Waktunya Berbelanja Oxyglow 

Well, teman-teman bisa menemukan Oxyglow dengan muda tanpa ribet karena ada toko online nya loh, apalagi bisa konsultasi terlebih dahulu dengan beauty expert nya atau bisa juga memesan produk via live chatting di website https://oxyglow.co.id/. 

Teman-teman yang ingin membeli bisa langsung cek ke website yang aku sebutkan di atas yah karena ada beberapa produk yang diskon juga loh 10% atau ke akun instagram dari Oxyglow nih: 1. @oxyglow_indonesia, 2. @oxyglowpusat_bekasi. 

Aneka Paket Oxyglow 

Teman-teman yang ingin mengetahui aneka paket Oxyglow lainnya bisa melihat foto-foto paket di bawah ini yah dan bebas pilih sesuai kebutuhan kulit dan tentunya disesuaikan dengan budget yang dimiliki.












My Instagram: @ririnwandesMy Facebook: RirinwandeslubisMy Twitter: @ririnwandes






You Might Also Like

1 Comments

  1. Pernah dgr sih ttg produk ini.. Tapi aku ga mungkin bisa pakai, krn td baca bbrp kandungan banyak yg mengandung turunan dari AHA, yg mana aku alergi :( . Bagi yg ga alergi, hasilnya pasti bagus, tp yg ga bisa pakai AHA dan turunannya, efek samping bisa breakout :(

    BalasHapus

Hello,friends
Mari tinggalkan kesan dan pesan untuk penulis

Subscribe