Awal Tahun Baru, Ini dia Biaya Umroh Murah Perlu DiKetahui!

Februari 01, 2020

Awal Tahun Baru, Ini dia Biaya Umroh Murah Perlu DiKetahui!- Melakukan perjalanan ibadah umroh selalu menjadi keinginan bagi banyak umat muslim. Kini, telah hadir layanan marketplace online umroh.com. Biaya umroh murah yang disediakan begitu banyak. Tentunya, hal ini sangat cocok untuk umat islam yang ingin melaksanakan ibadah umroh. Reservasi online juga bisa dilakukan dengan cepat dana aman.


Biaya umroh murah
Source: google


Umroh.com merupakan marketplace online yang menyediakan paket untuk kebutuhan perjalanan ibadah umroh. Saat ini, tersedia dalam website atau aplikasi yang bisa digunakan oleh umat muslim Indonesia. Umumnya, untuk melakukan pemesanan ibadah umroh harus menuju ke tempat konvensional. Tentunya, akan sangat membutuhkan waktu dan cukup merepotkan.

Melalui umroh.com, anda bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk keperluan yang lainnya. Dengan menggunakan layanan ini, dapat membantu untuk melakukan pengecekan biaya dan lainnya. Seperti informasi fasilitas dan penerbangan yang akan digunakan.

Umroh.com menegaskan posisinya sebagai online marketplace, siap membantu perkembangan industri perjalanan umroh. Serta, menjadikan industri umroh semakin dipercaya oleh masyarakat semuanya.

“ Kami terus berupaya mengembangkan teknologi agar kedepannya selalu memudahkan calon jamaah. Seperti untuk mencari informasi biaya umroh, penerbanga, penginapan, fasilitas dan informasi lainnya. Umroh.com bergerak dalam bidang teknologi, bukan sebagai travel umroh. “ Ujar Ridho Irawan selaku founder umroh.com.

Dengan menggunakan layanan dari umroh.com, keamanan yang diberikan juga sangat terjamin. Semua transaksi yang dilakukan melalui umroh.com sudah sangat terjamin keamanannya. Karena, calon jamaah akan mendapatkan kepastian tanggal keberangkatannya.

Jadi, setelah calon jamaah melakukan pembayaran maka uang tidak dialihkan terlebih dahulu kepada pihak travel. Melainkan, akan dikirimkan kepada pihak umroh.com. Kemudian, pihak biro perjalanan melakukan konfirmasi mengenai jadwal keberangkatan kepada calon jamaah.

Apabila biro perjalanan tidak memberikan kepastian keberangkatan dalam waktu tertentu. Maka, akan dialihkan kepada travel agent yang lainnya. Atau, bisa juga calon jamaah melakukan penarikan dana 100% untuk kemudian bisa memilih paket umroh yang lainnya.

Kholifah Nuzulia Firdausy, mengatakan bahwa pihaknya menampilkan paket umroh dari berbagai travel agent dalam tiga kategori. Seperti kategori umroh reguler untuk melakukan perjalanan umroh dengan harga terjangkau. Kemudian, umroh plus wisata untuk melakukan umroh dan wisata ke negara Islam seperti Turki, Mesir, Jordan dan lainnya. Atau, umroh spesial bersama dengan ustadz dan public figure tertentu.

“ Kami menargetkan para millenials dan keluarga sebagai potential dari customers. Sehingga, mereka bisa melakukan pencarian paket umroh dengan mudah sesuai dengan waktu dan budget yang dimiliki” Ujar Lia Firdausy.

Pemesanan melalui umroh.com memang jauh lebih mudah. Karena, bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Selain itu, calon jamaah juga bisa mendaftar dan mengajukan dokumen secara online. Tidak perlu menunggu, dan jika ada kesalahan dapat dilakukan jauh lebih mudah.

“ Para calon jamaah juga bisa memperoleh harga umroh termurah, diskon serta promo spesial. Pengurusan paspor gratis, pengiriman dokumen dan dari pihak umroh.com sangat menjamin keamanan dalam bertransaksi.”

Menariknya lagi, disini ada fitur untuk menabung untuk umroh. Para calon jamaah yang berkeinginan ingin menjalankan ibadah umroh namun terkendala biaya, maka bisa melakukan hal ini. Cukup dengan membayar iuran setiap bulannya mulai dari Rp. 500.000 dalam beberapa tahun sudah bisa menjalankan ibadah umroh.

Umroh.com, dalam waktu dekat ini akan merilis banyak fitur yang berguna untuk semakin memudahkan umat muslim dalam merencanakan ibadah umroh. Kemudahan, kecepatan dan keamanan yang diberikan oleh umroh.com sudah sangat dijamin. Serta, kualitasnya juga begitu baik!

You Might Also Like

1 Comments

  1. Semoga kita keluarga Blog M bisa berangkat tahun ini ya kan. 20 orang aja sekali cuss

    BalasHapus

Hai, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak

Subscribe