Perawatan Laser Pro Yellow di Miracle Aesthetic Clinic Medan

Desember 09, 2019

Perawatan Laser Pro Yellow di Miracle Aesthetic Clinic Medan- Berbicara tentang kecantikan tentu tidak ada habisnya. Berkembangnya teknologi maka ikut turut menjadikan dunia kecantikan terus melakukan inovasi baru untuk para wanita maupun pria. Begitulah kehadiran Laser Pro Yellow yang membuat kulit cerah, bersih dan bercahaya dengan memanfaatkan teknologi.

Saat launching pada hari minggu lalu, 8 Desember 2019, Saya beserta rekan-rekan lainnya melihat langsung bagaimana penerapan dari Laser Pro Yellow tersebut di Miracle Aesthetic Clinic Medan. Teknologi laser mungkin sudah banyak ditawarkan oleh bermacam klinik kecantikan namun tentunya sebagai konsumen tetap memilih yang terbaik dan aman untuk kulit wajah.

Miracle Aesthetic Clinic Medan

Mengenal Miracle Aesthetic Clinic Medan


Kawan-kawan beauty yang di Medan maupun di kota lainnya seperti Balikpapan, Jakarta, Surabaya, Batam, Makassar, Bali, Manado mungkin sudah terbiasa datang melakukan perawatan ke Miracle Aesthetic Clinic. Yeah, sudah banyak tersebar di kota-kota Indonesia sehingga bukan sesuatu yang baru lagi dari klinik yang satu ini.

Miracle Aesthetic Clinic sendiri lahir dari wujud mimpi Dr.Lanny Junarti bersama dr.Jopy Wikana. Mereka mewujudkan impian membangun dan mengelola klinik sebagai solusi bagi masalah kecantikan dan kesehatan kulit, tepat pada tanggal 25 Juli 1996 yang pertama kali berada di Jalan Bengawan No 39 Surabaya. Dan pada tahun 2010, Miracle Aesthetic Clinic hadir di kota Medan sehingga warga sekitar sudah bisa merasakan fasilitas kecantikan dan kesehatan di klinik tersebut.

Kehadiran Miracle Aesthetic Clinic ini tentunya memiliki visi menjadi klinik estetika terpercaya di kawasannya. Dengan misinya untuk membantu setiap orang mencapai penampilan terbaiknya melalui perawatan estetika yang didasarkan pada teknologi terkini dan perspektif estetika yang seimbang , kenyamanan pelanggan dengan menempatkan keselamatan/keamanan sebagai prioritas utama.



Mengenal Laser Pro Yellow


Well, Kamu yang belum mengetahui apa sih alat ini bisa baca lebih lanjut yah. Laser Pro Yellow sendiri adalah laser diode pertama di dunia yang sangat selektif terhadap pigmen dan komponen pembuluh darah karena memiliki panjang gelombang 577nm. Serta tentunya memiliki efektifitas lebih tinggi dan lebih aman untuk semua kulit khususnya tipe kulit Asia. Teknologi ini sendiri berasal dari Jerman.



Untuk menggunakan Laser Pro Yellow tentunya dokter diperlengkapi dengan alat bantu visual untuk melihat pembuluh darah halus dan flek hitam di bawah permukaan kulit. Serta tentunya alat ini aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Mengapa Menggunakan Laser Pro Yellow?


Dalam menggunakan sebuah teknologi kecantikan tentunya kita harus mempertimbangkan banyak hal apalagi yang berhubungan dengan keamanan, hasil dan efek samping yang timbul di kemudian hari. Nah, dengan mengggunakan Laser Pro Yellow ini akan mendapatkan hasil lebih optimal dengan jumlah sesi yang lebih sedikit. Konsumen juga bisa mendapatkan perawatan nyaman tanpa rasa sakit serta tidak dibutuhkan waktu pemulihan.

Keamanan Laser Pro Yellow


Well, Laser Pro Yellow ini sudah terdaftar di Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dan tersertifikasi oleh Badan POM Amerika (US FDA). So, tidak terlalu khawatir pastinya yah untuk menggunakan alat tersebut.

Bagaimana Laser Pro Yellow Efektif di Kulit?


Sebagai masyarakat awam mungkin masih suka bertanya-tanya bagaimana sih cara kerjanya dari alat ini. Laser Pro Yellow ini didukung oleh penelitian terbaru tentang cara mengatasi flek hitam menargetkan sasaran yang lebih dalam yaitu pembuluh darah, karena pembuluh darah halus memberikan nutrisi bagi flek sehinggga rentan untuk muncul kembali.

Laser Pro Yellow mengatasi masalah pigmentasi pada akar permasalahannya yaitu menghilangkan pembuluh darah halus sehingga hasil yang didapatkan lebih optimal, tahan lama, tanpa efek samping dan aman. Nah, tidak seperti laser lainnya yang bekerja dengan menghancurkan pembuluh darah, Laser Pro Yellow ini bekerja dengan mengeratkan pembuluh darah sehingga menutup jalur menuju pembuluh darah yang ingin dihilangkan dan hasil efektif didapatkan tanpa memar dan waktu pemulihan.



Well, kawan-kawan mungkin sudah mulai mau memutuskan untuk menggunakan Laser Pro Yellow tersebut. Waktu yang dibutuhkan tidak terlalu lama kok, dalam waktu sesi perawatan memang tergantung pada permasalahan yang diatasi dan area yang dikerjakan, nah tapi rata-rata perawatan Laser Pro Yellow ini membutuhkan waktu antara 15-40 menit. Tentunya jika ingin lebih puas dengan hasilnya harus rutin juga donk.

Frekuensi perawatan yang dibutuhkan sih berbeda-beda yah tergantung pada kondisi masalah kulit masing-masing pasien. Perubahan lebih baik sudah terlihat setelah 1x perawatan loh. Yeah, saat langsung datang ke klinik, saya melihat Ibu Arini yang menjadi model pada foto saya di atas, ia mengatakan bahwa langsung merasakan kecanggihan teknologi ini pada saat acara sedang berlangsung. Btw, tentunya untuk hasil lebih optimal maka rata-rata dibutuhkan 4-6 kali perawatan.

So, kapan mau cobain perawatan Laser Pro Yellow nya?. Kamu bisa langsung datang berkunjung ke kliniknya yah. Akhir tahun begini tentunya banyak sekali promo dan bisa mendapatkan aneka hadiah pastinya.










Miracle Aesthetic Clinic Medan

Jalan Hayam Wuruk No 19 Petisah Hulu Medan

Opening Hours

Senin-Jumat : 10.00 -19.00 wib
Sabtu: 10.00- 17.00 wib

Sabtu : Tutup

You Might Also Like

0 Comments

Hai, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak

Subscribe