JA Glow Intense Lightener, Skincare Perawatan Wajah Harian

Desember 02, 2019

JA Glow Intense Lightener merupakan sebuah produk skincare yang tercipta di New York dan tentunya akan mempercantik kulit wanita di Indonesia. Kulit wajah semakin sehat dan glow pastinya dengan kehadiran Intense Lightener JA Glow.

Saya mencoba beberapa hari sejak perawatan di JA Medical Skincare. Sensasi kulit yang berbeda dari sebelum menggunakan hingga sesudahnya. Ternyata memang banyak manfaat dari kandungan JA Glow Intense Lightener tersebut yang bermanfaat bagi kulit wajah saya.



Fungsi JA Glow Intense Lightener 


Well, JA Glow Intense Lightener ini memiliki variasi fungsi yang tentunya satu produk bisa digunakan untuk beberapa kebutuhan. Yeah, inilah multifunctional skincare yang mana mengemat biaya, waktu sehingga tidak perlu mengaplikasikan terlalu banyak rangkaian produk skincare berkali-kali.

Bunuh Kuman dan Bakteri Penyebab Jerawat


Sifat anti bakteri dan anti inflamasi dari onion extract JA Glow Intense Lightener akan membantu membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat sekaligus mengurangi peradangan dari jerawat. Kandungan vitamin A, C dan E pada onion extract nya juga mampu memperlambat penumpukan sel kulit mati yang menyebabkan penuaan dini dan sebagai pelindung dari efek buruk sinar UV.


Melembabkan


Well, dengan kondisi cuaca yang kadang panas dan dingin tentunya dibutuhkan skincare yang siap menutrisi kulit dimana mampu melembabkan dalam berbagi cuaca. Nah, JA Glow Intense Lightener ini mampu melembabkan sekaligus memperkuat skin barrier dengan extract Aloe Vera yang melembabkan kulit. Produk ini diformulasikan dengan bahan dasar air sehingga ringan dan mudah menyerap serta tidak lengket. Kita mungkin sudah banyak yang mengetahui manfaat dari lidah buaya yah yang bisa melembabkan semua jenis kulit dengan kandungan zat polisakarida dan sterolnya.

Memperbaiki Tampilan Kulit Kusam


Fungsi berikutnya dari JA Glow Intense Lightener ini adalah memperbaiki tampilan kulit kusam, mencerahkan  dan memudarkan flek hitam dengan licorice dan tranexamic acid sekaligus memperbaiki skin tone, warna kulit yang tidak merata. Nah, saya juga baru tahu bahwa tranexamic ini memang sudah sangat tidak asing di dunia medis yang mana memang sering dijadikan sebagai obat untuk menghentikan pendarahan pada pasien saat operasi.

Pencerah yang Aman dan Efektif


Perempuan tuh selalu pengen punya kulit wajah yang cerah, beranekaragam deh dilakukan biar kulit glow dan putih. Tapi terkadang justru banyak yang melakukan segala cara dan justru membahayakan kulitnya. Well, JA Glow Intense Lightener ini dengan kandungan niacinamide tentunya dikenal sebagai pencerah yang aman dan efektif sekaligus dapat membantu memperbaiki kulit berjerawat dengan mengontrol aktifitas sebum di bawah kulit. Peran dari niacinamide ini sebagai pencerah warna kulit dengan merangsang produksi kolagen pada kulit.


Fungsi Lain Sebagai Base Makeup


Kamu pernah nyobain sebuah lightener yang bisa digunakan sebagai base makeup? Well, inilah JA Glow Intense Lightener yang bisa dijadikan base makeup karena teksturnya yang ringan mudah menyerap. Selain itu, kandungan Aloe Vera yang melembabkan serta Niacinamide yang memperkuat skin-barrier mampu mengurangi efek buruk dari polusi dan radikal bebas sehingga sangat cocok untuk dijadikan base makeup kamu.


Kemasan JA Glow Intense Lightener


JA Glow Intense Lightener ini memiliki kemasan simple yang mudah juga untuk kita membawa kemana-mana apalagi seperti saya yang sering travelling tentu perlu skincare praktis yang tidak perlu ribet memakan tempat. Inilah satu produk yang memiliki kekuatan maksimal untuk wajah.

Saat saya mengikuti sharing dengan dokter yang merupakan owner dari JA Medical Skincare, ia mengatakan bahwa kemasan model pump begini lebih steril. Biasanya kemasan produk yang harus diambil menggunakan jari tentunya menambah kuman, tangan yang tidak bersih mencoba krim wajah dan bisa menempel sisa kotorannya juga.



Dengan kemasan berwarna silver dan putih mengindentikkan dengan produk ini yang memang mencerahkan dan membuat wajah lebih berkilau. Informasi kegunaan dan ingredients juga terlampir serta ada label BPOM pastinya dan untuk logo Halal dari MUI masih dalam tahap proses.

Beli JA Glow Intense Lightener


Saat produk JA Glow sudah habis, saya masih bisa repurchase produknya kok. Lebih mudah juga bisa beli secara online melalui DM instagram @jaglowskin atau via whatsapp. Eitss, kamu yang berada di kota Jakarta, Jambi dan Medan juga bisa donk belanja langsung ke store nya. Oh yeah, untuk reseller ada harga khusus kok dengan minimal pembelian 10 buah yah. Kalo misalnya kamu malas kemana-mana boleh beli sama saya. Harganya terjangkau lah dengan ukuran 15g seharga Rp. 150.000,-. Berminat boleh langsung hubungi via whatsapp saya saja yah terlampir infonya di kontak informasi blog.

Nikmati Perawatan di JA Medical Skincare


Saya bersama teman-teman blogger Medan juga berkesempatan untuk nikmati treatment dari JA Medical Skincare. Aneka produk lainnya menjadi daya tarik untuk saya dan teman-teman sehingga banyak teman yang akhirnya pada borong deh produk-produknya. Menghabiskan waktu beberapa jam tentunya tidak terasa karena wajah dimanjakan oleh tangan-tangan terapis dan alat-alat yang sudah canggih tentunya.




Saat awal memasuki bangunan berwarna serba putih bertuliskan JA Medical Skincare pada dinding belakang bagian resepsionis, tentunya sudah merasakan aura bersih dan cerah nih. Tersedia infuse water di ruang tunggu customer dan ada aneka permen. Duh, customer dimanjakan dari sejak pertama nih plus kita membuka alas kaki yang digantikan dengan sandal dari JA Medical Skincare. Oh yeah, sebelum terapis melakukan treatment, tangan kita juga diberikan anti bacterial so lebih steril deh.





Beberapa tahapan yang saya jalani dengan harga sekitar Rp.350.000 adalah sebagai berikut:

1. Cleansing

Tahap awal memang harus dibersihkan terlebih dahulu wajahnya dari kotoran yang membandel yah, sisa-sisa make up harus terangkat deh. Produknya juga menggunakan dari JA Medical Skincare kok.

2. Tahap Pembersihan dengan Sabun

Setelah cleansing menggunakan kapas, selanjutnya tahap pembersihan dengan menggunakan sabun. Duh, ini wajah terasa mulai bersih gitu loh tanpa ada kotoran yang membebani di wajah.

3. Scrub

Saat dilakukan tahapan scrub, wajah juga mulai nyaman meskipun terasa berpasir karena tekstur scrub biasa kan seperti itu.

4. Serum Pore

Dengan mengaplikasikan serum pore ini berguna untuk menghancurkan komedo sehingga saat nanti digunakan alat jauh lebih mudah tersedotnya.


5. Pembersihan Komedo

Komedo nakal yang membandel di wajah langsung deh terangkat, sedikit sakit sih saat alatnya menyentuh bagian hidung tapi terasa tuh komedo yang terangkat.

6. Tahap HN

Tahapan ini juga enak loh karena berfungsi untuk memperlancar peredaran darah. Bagian wajah sungguh dimanjakan deh dengan alat-alat yang digunakan.



7. Maskeran

Yeah, saya suka sekali menggunakan masker dan memilih untuk menutup bagian mata juga karena sering terlalu lelah nih di depan layar laptop. Pilihan jatuh ke aloe vera yang melembabkan kulit wajah yang mulai mengering. Sekitar 30 menit wajah didiamkan sehingga saya pun santai sambil tiduran.



8. Aplikasi Sunblock dan serum

Setelah wajah dibersihkan dari masker yang mode peel off tersebut, selanjutnya adalah wajah diaplikasikan produk yang mengandung sunblock dan juga serum dari JA Glow Intense Lightener. Hmm, sejak itu saya mulai suka deh dengan produk JA Glow tersebut.




Alamat JA Medical Skincare Medan

Jalan Putri Hijau II No 24 Medan

Opening Hours:

Selasa-Minggu : 09.30 s/d 19.00
Senin : Tutup

You Might Also Like

10 Comments

  1. kalo ngerasain perawatan gini, itu memang nyaman banget sampe bisa ketiduran kdg2 ya mba :D. blm prnh ngerasain perawatan wajah sih aku, tapi prnh pas nyobain refleksiologi, saking nyamannya malah ngantuk :D.
    .
    penasaran mau coba perawatan wajah di klinik gini, tp masih maju mundur. kuatir ga cocok aja, secara kulitku super duper sensi banget :( . padahal pengen.

    BalasHapus
  2. Noted, JA Medical Skincare ya Kak...noted...alhamdulillah baca artikel kk jd nambah info ttg perawatan kulit..scr di zaman now krn kesibukan kerja hampir lupa hak² nya kulit..sementara kebutuhan punya kulit yg sehat perlu banget. Tfs Kak Ririn,,.lam kenal sesama anak Medan yaa

    BalasHapus
  3. Selalu suka sama artikel ttg skincare apalagi pengalaman dalam perawatannya. Semoga kulit saya selalu glowing hehehe

    BalasHapus
  4. Pakai skincare Ja glow bisa menghilangkan bekas jerawat juga ya kak? Dan biasanya membutuhkan berapa lama perawatan hingga wajah glowing kembali?

    BalasHapus
  5. Kalau buat cowok cocok juga engak, Mbak? Apa Mbak Ririn punya rekomendasi yang lain? Kita kan pengin juga punya kulit wajah yang glowing kaya artis korea gitu. He he . .

    BalasHapus
  6. Sebagai laki2, saya membaca ini dengan hanya 20% paham. Hahahha. maafkan, lha saya golongan cuci muka pakai sabun mandi soalnya e mbak. Paling pol pake deodoran dan fragrance mayan murmer :D :D

    BalasHapus
  7. Bah..medan... ini cabangnya hanya medan atau ada diluar medan seperti jakarta... dengan harga segitu.. lumayan banyak juga yang didapat ya kk..

    BalasHapus
  8. Ini sama dengan evian facial spray gak sih mba (maaf sebut merek)? Saya gak begitu expert soal skincare, makanya senang aja baca artikelnya.

    BalasHapus
  9. Wah, keren ya ternyata ada juga skincare yang punya banyak fungsi. Ini kayaknya cocok nih buat ibuku, beliau suka males kalau pake skincare yang banyak, pengen yang cuma pake satu doang dan untuk berbagai kebutuhan. Rekomendasiin ke beliau ah

    BalasHapus
  10. Wah jadi tahu biaya skincare-an di klinik kecantikan. Bisa jadi referensi ngasih istri kalo ada rejeki hihi Harga 350 ribu bisa dapet lumayan juga ya perawatannya.

    BalasHapus

Hai, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak

Subscribe