HONOR 8A Berikan Sensasi Nikmati Musik

Maret 25, 2019

Musik menjadi sesuatu yang mampu menghiburku di kala senang maupun sedih. Beberapa media sering kugunakan untuk mendengarkan musik, mulai dari yang berukuran besar hingga dalam bentuk media kecil sehingga flexible dibawa kemana-mana.

Aku menjalani hari-hari sebagai guru dan juga blogger sering menggunakan musik sebagai media untuk berbahagia, terutama saat mengajar di sekolah, anak-anak sangat menyukai untuk mendengarkan musik. Nah, aku kan tidak mau ribet donk sehingga dari genggaman smartphone ingin semua bisa dilakukan dengan tepat.

Pemilihan smartphone yang tepat harus kulakukan karena keunggulannya bisa membantuku dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Beberapa hari yang lalu, aku sudah menginformasikan tentang HONOR 10 Lite yang mana memiliki keunggulan dalam kamera, mampu menghasilkan selfie yang bagus dengan kualitas kamera 24 MP. Sedangkan saat ini aku ingin berbagi tentang HONOR 8A yang memiliki keunggulan lain yaitu dalam hal suara sehingga penikmat musik sangat cocok untuk memiilki si HONOR 8A tersebut.



Fitur Menarik HONOR 8A

HONOR 8A memiliki kualitas suara yang yang luar biasa dengan rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Membuat aku dapat menikmati semua musik favorit sepanjang hari karena HONOR 8A memiliki suara yang luar biasa, terus gitu kan Honor 8A ternyata juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.

HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Oh yeah , tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang. 

Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. Sedangkan untuk HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna.

Promo Besar HONOR 8A

Btw, kawan-kawan semua harus tahu nih bahwa pada tanggal 26-28 Maret 2019, HONOR yang merupakan salah satu brand smartphone terkemuka di dunia, memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Promo juga termasuk dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.



Pada puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Tidak hanya itu, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, aikan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik. 

HONOR 8A dibanderol dengan harga Rp 1.899.000 dan dilengkapi dengan layar dewdrop 6,09 inci, dengan screen-to-body ratio sebesar 87% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Hadir dengan dua pilihan warna, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3 GB RAM dan 32GB ROM.

Selama program Super Brand Day berlangsung, beberapa fitur utama seperti tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk HONOR secara eksklusif. Sebagai bagian rangkaian dari kampanye, para pengguna juga dapat menikmati promosi serta penawaran eksklusif dari HONOR. Ayo kawan-kawan kunjingi Honor Official Store di Shopee agar tidak ketinggalan informasi mengenai HONOR Super Brand Day.

Well, aku ingin segera memilikinya segera nih, mumpung masih ada promo kan. Kamu juga jangan sampai ketinggalan yah apalagi untuk penyuka musik sudah tentu akan semakin bahagia memiliki si HONOR 8A ini. 













































You Might Also Like

4 Comments

  1. sensasi yang buat nyaman ya kak . bakal lebih enak ngejalanin harinya klo ditemenin sama honor 8a

    BalasHapus
  2. Syukak yang warna biru... Birunya cetarr euyy.. dengan layar 6.09 inch pegangannya bikin mantab.
    Btw hari ini Super Brand Day yakkk!! ceki ceki ahh...

    BalasHapus
  3. Biasanya di konter HP saya suka bingung milih-milih mana hape yang pas buat ndengerin musik. Syukurlah sekarang ada smartphone HONOR 8A ini, jadi udah ga bingung-bingung lagiii.. :)

    BalasHapus

Hello,friends
Mari tinggalkan kesan dan pesan untuk penulis

Subscribe