Resolusiku Wujudkan Impian Punya Usaha Tahun 2019

Februari 12, 2019

Resolusi bisnis di tahun 2019 ini harus segera diwujudkan. Aneka strategi kulakukan untuk mewujudkan mimpi membuka usaha tersebut. Berbicara mengenai impian memang tidak ada habisnya, aku selaku penikmat mimpi tentu tidak ingin berlama-lama dalam mimpi maka 2019 inilah saatnya.




Sejarah Impianku Menjadi Pengusaha

Sejak menduduki bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK Negeri 1 Medan), aku sudah terbiasa memiliki usaha yang mana berjualan beberapa cemilan di sekolah. Jualan saat itu memang berawal dari tugas kewirausahawan namun ternyata jiwa marketing itu terus berkembang hingga bangku perkuliahan. Aku pernah memiliki posisi sebagai pimpinan perusahaan sebuah organisasi pers mahasiswa yang mana tentunya aku melaksanakan beberapa tugas manajemen dan bertanggungjawab atas segala proses pemasaran media yang kami terbitkan.

Strategi bisnis selalu kupikirkan karena tujuan untuk mencapai keberhasilan penjualan juga merupakan tugasku. Saat sekarang ini, selain menjalani profesi sebagai guru di sekolah, aku juga memiliki hobi menulis yang mana dikenal sebagai blogger. Aktivitas yang kujalani sehari-hari tentunya banyak. Blogger memang bisa menjadi profesi menjanjikan dan bisa menghasilkan uang. Aku yang memiliki blog dengan niche wisata tentunya tidak hanya ingin menghasilkan uang dari job yang kerjasama dengan brand saja.

Resolusi Bisnis Tahun 2019

Pada tahun 2019 ini, aku sudah memiliki resolusi bisnis yang ingin segera aku wujudkan. Beberapa strategi dan perencanaan sudah dikonsep dan ditulis hingga nantinya menjadi sebuah output yang bisa menghasilkan. Dalam resolusi bisnisku itu, aku yang memiliki blog bidang wisata tentunya ingin membagikan banyak hal dan bisa memasarkan aneka produk yang berhubungan sesuai artikel yang kutuliskan mengenai tips travelling.

Well, awalnya aku memulai promosi paket trip ke beberapa negara ASEAN untuk mewujudkan impianku dalam blog yang kumiliki. Nah, selain sekedar paket tour, tentunya aku pun ingin menjual produk fashion, kecantikan dan lain sebagainya yang masih berhubungan dengan tips liburan, misal make up yang cocok digunakan saat liburan maupun mode yang sesuai gaya untuk travelling.

Kegalauan Memulai Usaha

Dalam menjalani bisnis tentunya tidak langsung bisa sukses apalagi tahap awal ada kegalauan yang mana memikirkan modal yang tidak banyak. Saat ingin memasarkan produk tentunya bingung karena selain belum punya produk juga mencari suplier yang murah tentu tidak mudah. Aku mulai sering berkonsultasi dengan rekan-rekan di komunitas pebisnis karena selain memberikan motivasi juga untuk menambah pengetahuan.

Mudahnya Bisnis di Era Digital

Seiring berkembangnya teknologi tentu segala aktivitas dapat dijalankan dengan lebih mudah. Saat memulai bisnis di era digital ini tentunya menjadi jauh lebih mudah apalagi dalam hal pemasaran yang mana semuanya pun sudah terukur saat melakukan pengiklanan di media digital. Berbagai platform bisa digunakan untuk menjadikan usaha semakin berkembang.

Kutemukan Ralali.com

Bisnis di tahun 2019 ini semakin mudah kulakukan saat menemukan platform yang menjadi solusi dalam permasalahan bisnis. Ralali.com adalah salah satu yang kutemukan di era digital ini. Sudahkah kawan-kawan mengenal Ralali.com? Well, aku akan menjelaskan sedikit tentang Ralali.com tersebut.



Ralali.com merupakan tempat belanja grosir online, solusi bagi siapapun yang ingin memulai usaha ataupun pelaku usaha dalam menyuplai beragam kebutuhan usaha secara mudah dari berbagai suplier terpercaya.

Apa saja yang tersedia di Ralali.com? Hmmm, tentunya ada banyak yang bisa aku temukan di Ralali.com yang mana seperti produk untuk usaha kuliner, kebutuhan kantor, konstruksi dan arsitektur, otomotif dan berbagai kategori usaha lainnya.

Kenapa harus mencari kebutuhan usaha di Ralali.com? Berikut alasannya yang tertera pada gambar:






Well, #inilahsaatnya kawan-kawan juga memulai usaha dan mewujudkan impian memiliki usaha pada tahun 2019. Ada yang belum mendaftar di akun Ralali.com? Yuk langsung berkunjung ke website Ralali.com. Temukan segala kebutuhan bisnis yang kamu cari.









You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Jejak

Subscribe