Keseruan Undian Grand Prize 100 juta & Umroh SOBATKU di Medan

Januari 23, 2019

Menabung terkadang menjadi sebuah aktivitas yang malas dilakukan. Namun, jika menabung makin untung. Mau atau mau banget?


Pada hari minggu lalu, tepatnya 20 Januari 2019, aku bersama teman-teman blogger lainnya ikut menikmati keseruan event undian grand prize berhadiah dari SOBATKU di Pelataran Ring Road City Walk Medan. Suasana sudah ramai sejak pukul 11.00 wib yang mana ada beranekaragam kompetisi yang diadakan oleh SOBATKU.




Mengenal SOBATKU yukkk......

Well, sebelum aku berbagi cerita keseruan event dan hadiah apa saja yang diberikan oleh SOBATKU kepada para pengguna setia. Aku mau mengajak kawan melalak cantik untuk mengenal si aplikasi SOBATKU ini terlebih dahulu deh. Apakah kamu sudah menjadi pengguna?. Nah, inilah saatnya untuk mengenal SOBATKU agar segera mendaftar menjadi salah satu penggunanya.

SOBATKU dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Ditujukan bagi kamu yang tidak sempat ke Bank, dimana setiap orang dapat membuka rekening tabungan dan menikmati layanan layaknya di perbankan dengan menggunakan smartphone saja loh.

Oh yeah, kamu yang ingin menabung bisa dilakukan dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan juga dapat menabung melalui jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia.

Cari Tahu Keuntungan Pengguna SOBATKU yukkkk.....

Sebelum mendaftar sebagai pengguna SOBATKU, aku pastinya mencari tahu terlebih dahulu keuntungan yang kudapatkan. Beberapa informasi yang bisa kuinfokan kepada kawan melalak cantik bisa langsung check yuk di bawah ini:

1. MUDAH download aplikasinya melalui Google Play atau App Store.
2. Nomor Handphone = Nomor Rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP. Gratis!
3. GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal.
4. GRATIS biaya beli pulsa (nominal tertentu).
5. GRATIS tarik tunai di Alfamart/Alfamidi.
6. GRATIS transfer antar sesama SOBATKU.
7. BIAYA MURAH transfer antar Bank.
8. Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100 jt + 4 Paket Umroh setiap 3 bulan sepanjang tahun.



Fitur dan Update Terbaru SOBATKU

Pengguna setia pasti menunggu fitur dan update terbaru dari aplikasi SOBATKU. Nah, dari tahun ke tahun sejak awal diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 lalu, SOBATKU terus melakukan inovasi, beberapa perubahan dilakukan baik dari segi tampilan maupun fitur. Nah, inilah beberapa fitur dan update terbaru dari SOBATKU:

a, Fungsi transfer dan pembayaran dengan fitur QR Code.
b. Top Up Gopay baik untuk driver maupun customer.
c. Menu favorit untuk transaksi yang rutin dilakukan.
d. Pembayaran di merchant-merchant ternama seperti KFC dan elevenia.
e. Belanja di Alfamart dengan SOBATKU, melengkapi fitur yang sudah ada sebelumnya yaitu setor dan tarik tunai di SOBATKU.
f. Pembayaran Parkir bekerjasama dengan Secure Parking.
g. Fitur Pembayaran Tiket KAI

Keseruan Event Grand Prize SOBATKU

Setelah kawan melalak cantik mengenal SOBATKU, inilah saatnya aku berbagi cerita keseruan event pada hari minggu yang lalu. Aku melihat antusias masyarakat kota Medan yang hadir pada acara tersebut apalagi banyak yang menunggu penampilan penyanyi Nowela.

Well, kegiatan ini adalah program SOBATKU dari KSP SMS yang mana mempersembahkan event Grand Prize yang ke-6. Kegiatan utamanya yaitu Pengundian Grand Prize SOBATKU 100 Juta + 4 Paket Umroh, undian bulanan poin bulan Oktober – Desember 2018, ratusan hadiah total puluhan juta rupiah. Selain itu, yang paling spesial untuk warga Sumatera Utara, tambahan hadiah JUTAWAN SOBATKU dengan Hadiah Utama UMROH GRATIS + Puluhan hadiah Uang Tunai total Puluhan Juta Rupiah. Wah, menyenangkan sekali lah kalo aku yang dapat salah satu hadiahnya.




Suasana Ring Road City Walk seharian itu sangat ramai, aku melihat anak-anak muda dengan pakaian seragam menarik berlalu lalang. Yeah mereka adalah peserta dance competition dari rangkaian event grand prize SOBATKU.

Selain dance competition, ada juga kompetisi modelling. Mulai dari anak-anak hingga remaja tampil di atas panggung sambil melenggak lenggok ala model. Saat suasana siang yang panas, aku tidak perlu galau kehausan maupun kelaparan karena ada banyak food truck yang menjual aneka jajanan dan minuman apalagi aku punya kupon senilai 20 ribuan.



Dari seluruh rangkaian kegiatan pada event grand prize SOBATKU, tentunya yang paling ditunggu adalah saat degdegan menanti nama dipanggil sebagai pemenang undian. Saat pengundiian umroh berlangsung, aku melihat seorang wanita yang sedang hamil dipanggil namanya. Wah, rejeki si calon adik bayi deh itu. Well, meskipun yang menang bukan muslim namun hadiah umroh bisa dicairkan menjadi uang tunai senilai 25 juta loh.



Nah, semakin banyak poin SOBATKU, semakin besar kesempatan untuk menang undian. Hal yang unik di program undian SOBATKU, kamu bisa menang hingga berkali-kali,baik itu di undian bulanan maupun undian grand prize 100JT. Dan yang yang lebih pasti lagi, hadiah undian di SOBATKU diterima Net oleh pemenang! Karena seluruh biaya pajak ditanggung oleh SOBATKU loh.

Di sela-sela waktu pengundian, tampil penyanyi Nowela yang menghibur seluruh pengunjung Ring Road City Walk pada hari tersebut. Nah, saat Nowela diberi kesempatan untuk mengundi, si ibu hamil tadi lah yang merupakan salah satu pemenang hadiah umroh. Para pengunjung banyak yang bersemangat bernyanyi bersama Nowela meskipun sore itu turun hujan. Apakah kamu hadir pada event grand prize tersebut?

Oh yeah, kawan melalak cantik harus tahu yah bahwa undian SOBATKU ini tidak dipungut biaya, so jangan percaya jika ada pihak yang mengatasnamakan SOBATKU meminta pajak hadiah. Sistem keamanan terjaga di SOBATKU.












You Might Also Like

0 Comments

Hai, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak

Subscribe