Inilah 5 Buku Inspiratif Untuk Sukses di Usia Muda

Januari 25, 2024

 Buku apa yang dibaca orang sukses? Kita sering mencari tahu apa saja aktifitas anak muda yang bisa sukses. Mulai dari kegiatan, rahasia suksesnya sampai buku-buku apa saja yang dibaca serta dijadikan motivasi sehingga bisa berhasil. Inilah 5 Buku Inspiratif Untuk Sukses di Usia Muda !

Buku Inspiratif Sukses Muda


Buku Inspiratif Agar Sukses di Usia Muda

Sebagai anak muda yang mau terus berada di jalur yang tepat, memiliki motivasi tinggi untuk menggapai impian maka penting sekali baca buku-buku agar berhasil. Beragam buku inspiratif bisa kita temukan di toko buku, perpustakaan atau secara digital.

Membaca buku merupakan bagian kegiatan yang dilakukan orang sukses. Tips sukses di usia muda salah satunya adalah dengan rutin baca buku. Dengan menutrisi otak semakin berisi maka menambah pengetahuan, skill baru serta ada motivasi untuk terus berkembang dalam meraih sesuatu.

Buku apa saja sih yang bisa dibaca serta menginspirasi? Apa buku yang dibaca biar sukses? Tentu bukan hanya baca buku saja terus sukses tetapi salah satu caranya juga. Buku-buku inspiratif yang bisa dibaca itu memanng lebih baik dibeli sendiri karena pasti lebih semangat menyelesaikan bacaannya.

Buku Inspiratif Sukses Muda



Buku Berjudul Think and Grow Rich

Saya membaca buku berjudul Think and Grow Rich ini sepertinya sudah lebih dari sekali. Bukan termasuk pembaca yang suka baca judul sama berkali-kali namun ketika menemukan yang menginspirasi serta memotivasi pasti begini.

Apa saja sih manfaat yang didapatkan setelah baca buku Think and Grow Rich? Tentu banyak hal menarik dari tulisan karya Napoleon Hill. Isinya memang banyak bahas pencapaian individual dari para orang Amerika.

Buku Berjudul Outliers

Buku ini baru dibaca sekali tetapi ternyata memang memberikan dampak yang mana menjadi lebih semangat. Jika kalian sudah pernah lihat buku ini di toko buku maka tidak ada salahnya langsung dibeli saja dan lanjut dibaca di rumah.

Outliers merupakan salah satu buku karangan wartawan New York Times Malcolm Gladwell yang diterbitkan oleh Penguin Psychology Books pada tahun 2008. Buku ini berhasil menjadi New York Times Bestseller.

Buku Berjudul Mindset


Saat pertama melihat judul bukunya langsung mengambil dari rak di toko buku. Baca sekilas dari bagian sinopsis halaman belakang saja. Ternyata memang menggoda untuk dibaca lebih lanjut. Akhirnya saat kunjungan berikutnya beli buku ini dan dibaca di rumah. Memang Saya baca yang terjemahan karena buku yang dijual lebih terjangkau.

Buku karangan Carol S. Dweck ini menginfokan tentang mindset yang kita miliki menentukan bagaimana kita bersikap serta bereaksi terhadap situasi yang sulit, tantangan, serta keinginan kita untuk terus dapat meningkatkan kemampuan individu. Buku ini mendeskripsikan pula bagaimana kita dapat mencapai tujuan dan kesuksesan dengan mengganti Mindset (Pola Pikir) kita.

Buku Berjudul Atomic Habit


Percaya enggak sih bahwa perubahan kebiasaan kecil bisa memberi pengaruh yang besar? Bacalah buku berjudul Atomic Habit ini yang akan memberikan semangat untuk mulai lakukan perubahan. Dari hal-hal kecil yang dilakukan bisa membawa kesuksesan di usia muda.

Saya pun beli buku ini sekitar tahun lalu, teman-teman yang dari negara lain sudah sering membagikan tentang buku tersebut. Ketika sudah menemukan yang terjemahan maka tertarik untuk ikutan baca dan berikan manfaat luar biasa untuk kebiasaan.

Bagaimana dengan kamu? Apakah ada buku inspiratif untuk sukses usia muda yang sudah dibaca? Atau adakah rekomendasi buku lainnya? Yuk boleh donk berikan komentarnya di bawah ini !
















You Might Also Like

0 Comments

Hello,friends
Mari tinggalkan kesan dan pesan untuk penulis

Subscribe