Belajar Cepat Makin Dekat Bersama Superles by Les-Online di Medan

Maret 11, 2023

 Siapa disini yang sudah ikut bimbingan belajar (bimbel) sejak jaman sekolah dulu? Pastinya banyak juga di antara kamu semua terbiasa ikut kelas tambahan atau bimbingan belajar di luar dari kegiatan utama sekolah. Sepenting apa sih ikut bimbel? Pastinya banyak keunggulan yang bisa didapatkan donk!

Sejak kehadiran pandemi covid-19 itu, siswa/siswi sudah terbiasa belajar melalui perangkat digital. Namun, sesunguhnya peran pendidiknya itu tidak bisa digantikan karena ada pengajaran yang memang pakai hati dan lebih dekat dirasakan siswa'siswi ketika bersama gurunya langsung.

Well, Superles by Les-online kini pun semakin dekat dengan kamu. Mau belajar cepat bisa makin dekat dengan bimbingan yang didapatkan dari Superles. Jika sebelumnya pembelajaran hanya ada melalui online saja, kini sudah bisa melalui tatap muka.



Superles by Les-Online Medan

Bimbel Pertama Gunakan Artificial Intelligence

Superles adalah embrio yang lahir dari semangat les-online yang telah sukses dengan puluhan ribu pengguna di Indonesia dan telah berhasil mewujudkan impian ratusan siswanya dalam menggapai impian mereka dalam mencapai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) impian.

Kamu pastinya penasaran bagaimana sih pengajaran yang menggabungkan sistem kecerdasan manusia dengan sistem kecerdasan buatan (Artificial Intelligence). Nah, itulah pentingnya kamu langsung coba datang ke On site Superles yang baru saja open house pada 11 Maret 2023 lalu. Superles by les-online ini berlokasi di Jalan Beras No.5 Kota Medan.




Pastikan kamu langsung datang saja pada saat open house ini karena inilah saatnya bisa berkenalan langsung sebagaimana dari tujuan diadakannya open house itu sendiri. Jadwal open house ini selama bulan Maret penuh yaitu dari tanggal 11 Maret 2023 sampai 31 Maret 2023.




Oh ya, Superles juga menghadirkan Brand Ambassador (BA) guru dan siswa yang berasal dari Medan pula lho. BA guru sendiri yaitu Sir Nata yang sudah cukup dikenal dengan karyanya sebagai guru seni musik dimana impian beliau pula ingin anak-anak ke depannya yang sukses dengan profesinya masing-masing tetapi bisa bernyanyi maupun memainkan alat musik.




Visi dan Misi Superles by Les-Online

Superles pun memiliki visi yaitu “Memberikan jaminan produk belajar dan pengajar berkualitas tinggi dengan suasana belajar yang cerdas, ceria, menyenangkan, dan menjalin kedekatan emosional dengan seluruh siswanya.” Itu sebabnya dari segi kualitas pengajar yang dihadirkan pun tentu tidak sembarangan lho.

Oh ya, selain itu juga ada visinya yaitu “Menjadi Pelopor Bimbingan Belajar pertama di Indonesia yang menggabungkan sistem pengajaran menggunakan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) dan sistem kecerdasan manusia.” Hal ini dibuktikan dengan bentuk bangunan belajarnya sendiri yang sangat eye catching dan sangat nyaman untuk anak muda. demi menciptakan lingkungan belajar yang asik seperti sedang di kafe.

Produk Andalan Juara Superles

Jika ini pertama kalinya kamu mau ikutan bimbingan di Superles by Les Online tentunya perlu sekali untuk mengetahui beberapa produk unggulannya. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Beberapa produk andalan juara Superles sebagai berikut:

1. Bootcamp Super Ultimate

2. Super Intensif Powerfull SNBT 2023

3. Super Student Class - Reguler 11

4. Super Student Class - Reguler 10

Btw, ada promo opening program lho diskon sampai dengan 50% plus 20%. Pastinya garansi lulus PTN atau uang kembali 100%.

You Might Also Like

0 Comments

Hello,friends
Mari tinggalkan kesan dan pesan untuk penulis

Subscribe