Ini Dia Beberapa Model Rambut Yang Akan Cocok Dengan Wanita Berwajah Bulat

Oktober 15, 2018

Halo girls, 

Aku mau ngobrolin model rambut wanita nih yang cocok dengan wajah bulat. Memang akan serba salah ketika memiliki wajah yang bulat. Tetapi disisi lain memiliki wajah bulat akan terasa membanggakan karena pipi yang tembem merupakan tipe wajah yang paling menggemaskan. Tetapi dibalik itu mereka juga akan merasa menjadi orang yang paling gendut didunia ini. Selain itu juga pada saat akan menentukan model rambut maka pastinya mereka akan mengalami kesulitan. Terlebih yang sering dipusingkan didalam pemilihan model rambut ini adalah para wanita yang memiliki wajah bulat. Mereka akan kesulitan didalam memilih model rambut wanita yang akan cocok dengan bentuk wajah bulat. 

Berikut beberapa model rambut yang akan cocok dengan wanita berwajah bulat diantaranya yaitu : 

1. Gaya Rambut Belah Tengah 

Jika kamu memiliki rambut yang tebal maka gaya rambut yang cocok adalah gaya rambut belah tengah seperti milik Selena Gomez. 

Sumber: google


2. Gaya Rambut Lebih Pendek 

Wanita pemilik wajah bulat juga akan cocok mengaplikasikan gaya rambut yang lebih pendek. Dan pastikan tidak lupa menggunakan poni yang agak panjang daripada rambut bagian belakang. 

3. Gaya Rambut Bergelombang Panjang 

Pemilik wajah bulat juga cocok mengaplikasikan gaya rambut yang merupakan kombinasi dari rambut bergelombang panjang dan belah tangan seperti gaya rambut milik Mila Kunis. 

4. Gaya Rambut Banyak Layer 

Alternatif lain bagi wanita berwajah bulat adalah gaya rambut dengan banyak layer seperti milik Cameron Diaz. Layer ini nantinya akan berguna supaya fokus orang pada saat melihat itu tidak kepada wajah bulat yang kita miliki tetapi pada bagian bagian yang lainnya seperti mata, bibir, dan pipi. 

5. Gaya Rambut Panjang 

Jika ingin wajah bulat kamu terlihat lebih ramping maka kamu sebaiknya mengaplikasikan gaya rambut panjang seperti Amy Adams. Kelebihan dari gaya rambut ini mudah didalam membentuknya yaitu cukup dengan menarik satu sisi rambut pada satu sisi yang satunya lagi. 

Sumber: google

Itulah beberapa model rambut yang akan cocok dengan wanita berwajah bulat. Kelima gaya rambut diatas dijamin akan cocok dengan wanita berwajah bulat sehingga para wanita ini tidak perlu bingung karena banyaknya pilihan model rambut. 

You Might Also Like

0 Comments

Hello,friends
Mari tinggalkan kesan dan pesan untuk penulis

Subscribe