My First Impression With Safi Indonesia White Expert

Oktober 30, 2018

Dear Girls,

I am really so happy
How about you?

Well, Berbicara tentang dunia kecantikan memang tidak ada habisnya apalagi perawatan untuk anak perempuan. Nah, aku mau membagikan kesan pertama saat menggunakan Safi White Expert yang sudah ada di Indonesia. Btw, aku juga punya cerita keseruan event bersama Safi Indonesia dan Suhay Salim di Grand Aston City Hall beberapa minggu yang lalu.


Pertama kali mengetahui produk Safi ini saat berlibur ke Kuala Lumpur dan banyak teman-teman yang menitip beberapa brand make up dari sana. Aku pun mulai suka memasuki beberapa drugstore yang ada untuk mencari pesanan teman-teman hingga aku menemukan Safi ini begitu hits di Malaysia. Nah, saat aku diajakin untuk mengikuti gathering bersama Safi Indonesia dan Suhay Salim tentunya senang sekali karena pasti aku bisa mencoba langsung aneka skincare yang diproduksi oleh Safi.

Beauty Class pada gathering tersebut tentunya membuat bahagia para beauty enthusiast, terbukti dari keceriaan yang ditampilkan saat sesi menggunakan produk Safi satu persatu sesuai tahapan yang disarankan oleh tim dari Safi Indonesia. Nah, bersyukurnya saat bisa membawa pulang seluruh rangkaiannya sehingga aku bisa lebih puas menggunakan Safi White Expert tersebut di rumah apalagi kulit yang berwarna sawo matang seperti aku butuh perawatan ekstra agar selalu tampil bersih dan menawan.

Produk Skincare untuk rangkaian Safi White Expert ini tentunya halal, natural dan sudah teruji. Produk-produknya mengklaim sebagai Perfectly Bright yang mana menggunakan Habbatus Sauda dan OxyWhite. Saat pertama aku membaca informasi dari produk Safi ini, kutemukan bahwa Habbatus Sauda dikenal juga sebagai "Seed of Blessing" yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehat agar tampak segar dan cerah.

Nah, selain Habbatus Sauda kan ada juga nih OxyWhite yang mana kombinasi dari Oxygen plus Bio White. Teknologi dari OxyWhite bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi seta membantu memperlambat efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata.

Beberapa Perawatan Skincare Safi White Expert yang sudah kucoba yaitu:



1. Purifying Cleanser

Produk halal yang natural dan sudah teruji ini tentunya bisa digunakan oleh para wanita muslimah seperti aku dan teman-teman lain. Pertama kali menggunakan tentu terasa perbedaan dari cleanser yang biasa kugunakan. Nah, ini terasa sedikit lebih lembab aja meskipun wajah sudah dicuci bersih, dan efek busanya itu memang terasa mengangkat kotoran saat kubersihkan wajah menggunakan air bersih.

Well, Safi Research Institute ini seperti memang memahami kebutuhan kulit wanita Indonesia yang mana produk Purifying Cleanser ini memang mampu membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori. Yeah, sebagaimana aku katakan sebelumnya bahwa Habbatus Sauda dan OxyWhite memperkaya produk Safi ini sehingga sisa make up pun bisa bersih dengan seksama, kelembaban kulit pun selalu terjaga serta yang penting adalah Purifrying Cleanser ini cocok untuk semua jenis kulit loh.

Oh yeah, saat mencoba Purifying Cleanser ukuran 100g ini, cara pemakaiannya cukup mudah kok. Saat menggunakannya aku cukup membuka kemasan yang model flip top , menekan dan mengeluarkan secukupnya di telapak tangan dan agar berbusa maka kutambahkan sedikit air. Pijatan ringan mulai kulakukan dengan gerakan memutar lalu membilasnya dengan air lagi agar menjadi bersih.

2. Ultimate Essence

Essence yang dikeluarkan oleh Safi ini memang sesuai untuk kulit yang suka mengering seperti kulitku. Awalnya memang terasa melembabkan tapi entah mengapa malah terasa agak berminyak akhirnya. Nah, meskipun begitu yah aku tetap suka essence Safi ini karena berkhasiat untuk membantu membuat kulit tampak lebih cerah, memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah, menyamaratakan tampilan warrna kulit muka, membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri, membantu menyejukkan kulit yang tampak kemerahan, dan melembutkan dan menghidrasi kulit wajah.



Well, aku menggunakan essence yang berukuran 20ml dan pemakaiannya juga tidak rumit karena cukup keluarkan sedikit kemudian usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut hingga terserap ke kulit. Oh yeah, sudah pasti banyak kandungan air loh pada Ultimate Essence ini karena pada ingredients sudah jelas bahwa Aqua berada pada urutan pertama.

3. Day Cream SPF15PA++

Tekstur untuk day cream ini terasa lebih creamy saat kusentuh menggunakan jari telunjuk, kemudian sedikit demi sedikit menempelkannya pada bagian T wajah dan membaurkan ke seluruh wajah. Kemasan yang kugunakan berukuran 20g yang mana bisa bertahan hingga dua bulan lah menurut perkiraanku. Yeah, ini hampir sama dengan rangkaian Safi White Expert lainnya yang mana mampu mencerahkan dengan kandungan Habbatus Sauda dan OxyWhite.



4. CC Cream SPF24PA++

Sebenarnya dari seluruh rangkaian, aku tuh paling suka CC Cream ini karena bisa digunakan pada seluruh warna kulit tanpa khawatir hasilnya berwarna abu-abu. Aku yang memiliki kulit berwarna sawo matang tentu paling mengkhawatirkan hal ini karena niat tampil cantik bisa berubah hasil menjadi warna aneh. Nah, CC Cream ini bisa membaur warnanya loh sesuai warna kulit kita sehingga gak perlu repot memikirkan shade yang sesuai dengan warna kulit wajah kan.



Krim ini memang pelembab yang bertekstur ringan dan berbasis air yang mana tidak hanya membuat kulit tampak lebih haus mulus namun juga bisa membantu menutup noda tanpa menyumbat pori agar kulit tetap sehat, mencerahkan tampilan kulit, membantu menyamarkan warna kulit agar tampak cerah alami, membantu menyamarkan tampilan jerawat dan bintk hitam, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dengan SPF24PA++, melembabkan kulit wajah dan mengurangi kilap pada kulit berminyak.

Cara pemakaian CC Cream ini cukup usapkan pada wajah dan leher secara merata. Gunakan setelah menggunakan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++ atau sebelum menggunakan tata rias wajah.

5. Replenishing Night Cream

Well, night cream ini adalah rangkaian perawatan wajah yang tentu tidak boleh ketinggalan meskipun terkadang ada rasa malas melakukan perawatan wajah pada malam hari. Menggunakan Night Cream ini memang kadang terasa tidak nyaman saat tidur namun untuk produk Safi ini berbasis air dengan tekstur gel ringan yang mudah meresap. Apalagi masih ada khasiat lainnya yang mana bisa membantu mencerahkan, menyejukkan dan menyamankan kulit wajah. Selain itu, membantu menyamaratakan warna kulit muka dengan vitamin B3 selama tidur serta memberikan kelembaban sepanjang malam dengan Bio Hyaluronic Acid. Oh yeah Bio Hyaluronic ini membantu kulit untuk menjaga kelembabannya pada tingkat optimal.



Hal yang harus kamu ketahui juga tentang Safi ini adalah produk ini diproduksi oleh Wipro Manufacturing Services Sdn. Bhd. Malaysia untuk PT. Unza Vitalis dan sudah ada POM nya loh serta sertifikat Halal donk. Oh yeah, untuk mendapatkan hasil yang optimal tentu harus gunakanlah seluruh rangkaian produk Safi White Expert lainnya.



Informasi Lebih Lanjut:

Website: https://www.safiindonesia.com/
Facebook: @SafiIndonesia
Twitter: @SafiIndonesia
Instagram: @SafiIndonesia


















You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Jejak

Subscribe