Beauty Gathering Bersama Safi Indonesia

Oktober 24, 2018

Beauty gathering merupakan salah satu wadah yang mempertemukan brand dengan para blogger maupun influencer lainnya. Dengan diselenggarakannya beauty gathering juga biasanya menjadikan para blogger lebih akrab dan saling mengenal satu sama lainnya. Beauty gathering kali ini yaitu Safi Indonesia bersama para beauty enthusiast. Aneka rangkaian kegiatannya sangat menyenangkan, aku masih mengingat moment kebersamaan kami saat itu.


Beauty Enthusiast kota Medan


Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 4 jam, mulai dari pukul 14.00 wib ini berlangsung meriah, diawali dengan mencicipi aneka cemilan yang sudah disediakan oleh pihak panitia penyelenggara di D Heritage Grand Aston City Hall Medan. Aku bersama teman-teman beauty enthusiast lainnya bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan karena sebenarnya aku sendiri sih memang penasaran dengan produk dari Safi Indonesia ini. Awalnya yang kuketahui bahwa produknya berasal dari Malaysia dengan taqline ,"Halal, Natural, Teruji".



Sharing Session with Suhay Salim

Sesi yang paling ditunggu para beauty enthusiast yaitu saat bisa ngobrol dan tanya jawab langsung bersama Suhay Salim loh. Siapa sih yang gak kenal dengan salah satu beauty vlogger hits ini?. Ia sempat membagikan pengalamannya saat kunjungan langsung ke pabrik Safi yang ada di Malaysia. Duh, saat kumelihat video kunjungan Suhay dan beberapa teman-teman beauty enthusiast lainnya tentulah ada rasa ingin juga bisa melihat langsung ke Malaysia. 



Suhay sebagai vlogger ternama tentunya sudah memiliki banyak sekali pengalaman menghadapi para fans, begitu juga saat menggunakan produk. Ada sekian banyak produk kecantikan yang pernah digunakannya namun ia menceritakan bahwa tetap memiliki produk yang sudah menjadi PAKEM jika terjadi iritasi atau masalah saat menggunakan aneka produk dari bermacam brand tersebut.

Well, selain sharing session bersama Suhay Salim, tentunya juga ada obrolan bersama perwakilan dari Safi Indonesia sendiri yang mana lebih banyak berbagi informasi mengenai produk tersebut. Di Indonesia sendiri kehadiran Safi ini sudah 2 tahun dan sudah banyak bisa ditemukan di beberapa toko kosmetik yang ada di kota-kota besar seperti Medan sendiri juga sudah ada loh.


It's Time Nyobain Produk Safi Indonesia

Yeayy,, ini waktu yang paling ditunggu-tunggu para beauty enthusiast karena bisa nyobain seluruh rangkaian skin care yang tersedia nih. Well, kita dibimbing kok untuk menggunakan seluruh rangkaian produknya sehingga urutan penggunaannya bisa tepat. Oh yeah, untuk review lengkap skin care Safi Indonesia nanti ada artikel khususnya yah. 

Pertama kali nih, aku mencoba produk Safi Indonesia, langsung menggunakan skin care pula. Awalnya sih ekspektasi tidak terlalu besar , namun ternyata buat nyaman nih produknya. Rasa dingin di wajah buatku ingin segera memilikinya saat itu apalagi saat menggunakan CC Cream nya, ulala bisa teraplikasi dengan bagus di wajah, apapun warna kulit ternyata bisa disesuaikannya loh. Selain CC Cream, aku juga sangat suka dengan Make up Remover nya Safi yang membersihkan wajah tanpa perlu berlama-lama.



Pada akhir acara, diumumkan lah pemenang Digital Competition dan Best Question. Yeay, Alhamdulillah yah bisa maju ke depan dan mendapatkan hadiah dari Safi Indonesia. Saat sesi terakhir, tentu juga tidak terlupakan foto bersama dengan seluruh peserta dan Suhay Salim tentunya.






You Might Also Like

13 komentar

  1. Penasaran dengan beberapa produk safi dan iri banget kakak bisa jumpa suhay wkwkkw

    BalasHapus
  2. Seru ya kak eventnya apalagi ada suhaynya jadi makin excited.

    BalasHapus
  3. CC creamnya ini yang aku kurang suka hehehe

    BalasHapus
  4. Sensasi awalnya dingin ya sis. Tapi sepertinya ku tak cocok karena nongol jerawat sebiji gede pula

    BalasHapus
  5. Huhu.. Ku kesyel ga bisa datang. Hitts kali acaranya. Have fun sisss��

    BalasHapus
  6. Asik y kak bisa ketemu kak suhay

    BalasHapus
  7. kuuuu envy sekali melihat kalian di acara ketemu suhaaay. dan makin penasaran lah sama safi ini

    BalasHapus
  8. Wah seru bisa ketemu suhay, cakep kk semoga next event bisa jumpa ya kk

    BalasHapus
  9. Akuuu belum bisa move on dari acara ini hihihi

    BalasHapus
  10. Eveny yang seru abis ya kan kak.. Apalagi bisa ketemu suhayy.. Aww.. Seneng bangettt

    BalasHapus
  11. Penasaran banget kk sama produk SAFI ini

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Jejak

Subscribe