Review Raiku Beauty Anti Aging Series

November 15, 2018

Halo everyone,
How are you?

Setelah beberapa hari tidak membagikan cerita manja merawat kulit maka aku akan memulai lagi pada hari ini. Oh yeah, cerita kali ini masih seputaran skin care loh. Aku sudah menggunakan produk dari brand Raiku yang tentunya memiliki pengalaman sendiri di kulit wajahku. Selengkapnya baca sampai selesai yah.



Well, akhir-akhir ini memang suka galau dengan kondisi kulit wajah yang makin berwarna gelap (red: kusam). Aku mulai mencoba beberapa yang cocok di wajah, kulitku memang tidak jerawatan maupun aneka masalah lainnya, hanya saja warnanya kurang cerah mempesona. Apalagi usia pun tak lagi muda yah, menjelang 30 tahun tentu sudah mulai bijak menentukan skin care yang asik dan sesuai dengan kulit wajah.

Nah, aku mulai mencoba rangkaian dari brand Raiku, kamu sudah pernah mendengar tentang produk ini?. Aku ingin sedikit berbagi bahwa Raiku ini adalah produk skin care dari brand lokal yang mana di bawah naungan PT. Cantik Anugerah Pesona.

Raiku ini hadir sejak Agustus 2018 lalu dengan beberapa series produknya yaitu Cleansing, Brightening dan Anti Aging. Sejauh ini aku memiliki beberapa rangkaiannya dan kucoba selama 7 hari pemakaian. Awalnya muncul jerawat sih tapi kecil dan saat terakhir mulai bersih dan kembali lembut kulitku.

Beberapa rangkaian Raiku Beauty yang ingin kubagikan sebagai berikut:

1. Cleansing Cream

Wajah yang sudah menggunakan make up seharian tentunya butuh pembersihan yang rutin dengan langkah-langkah yang tepat agar sisa make up tidak tertinggal di wajah dan menjadikan kulit bermasalah. Aku menggunakan cleansing cream terlebih dahulu dengan menggunakan kapas, kemasan flip top ini mudah sekali dibuka sehingga cukup mengeluarkan sedikit isi di telapak tangan kemudian aplikasikan di wajah, beri sedikit pijatan dan kemudian bersihkan dengan kapas pembersih.



Clesnsing cream dari Raiku ini tidak ada ditambahkan Parabean loh dan diklaim bisa membantu untuk membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak dan make up dengan lembut. Ada banyak kandungan yang terdapat di dalamnya, Chamomile Extract dan Vitamin E salah satunya tentu mampu menjaga kelembaban dan membuat kulit tampak lebih cerah. Oh yeah, gunakan Raiku Cleansing Cream ini sebelum  menggunakan Raiku Cleansing Foam agar hasilnya efektif di wajah.



2. Cleansing Foam

Cleansing foam ini with rice extract yang mana mampu membersihkan wajah secara menyeluruh juga tanpa adanya tambah parabean. Kulit juga tentunya dijaga kelembabannya  dan makin tampak cerah. Gunakan pada pagi dan malam hari, serta baiknya digunakan setelah menggunakan Raiku Cleansing Cream. Cara penggunaannya juga mudah kok, ukuran kemasan tidak berbeda jauh dengan Cleansing Cream dengan warna hijau, ungu, putih dan tutup mode flip top.



3. Anti Aging Toner

Selanjutnya setelah wajah dibersihkan menggunakan cleansing, ambil anti aging toner nya. Diperkaya dengan collagen, milk, hyaluronic acid dan niacinamide tentunya juga tidak ada tambahan parabean. Anti aging toner ini mengklaim bahwa mampu mengangkat sisa kotoran dan make up dengan mudah, membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam, Paling penting untuk aku adalah membuat kulit terasa lebih kenyal dan membantu mengurangi tanda penuaan dini.



4. Anti Aging Serum

Serum memiliki manfaat yang penting untuk kulit wajah, sudah tahu kah?. Nah, untuk melengkapi seluruh rangkaian make up tersebut maka aku menggunakan anti aging serum ini. Kandungannya juga hampir sama dengan anti aging toner. Pemakaiannya juga setelah menggunakan anti aging toner dan baiknya digunakan pada pagi dan malam hari.

5. Anti Aging Morning Cream

Pemakaian anti aging morning cream ini juga mudah karena cukup mengeluarkan isinya di tangan kemudian oleskan ke wajah secara merata. Saat menggunakannya, ku merasakan tekstur yang lembut dan lebih creamy. Nah, aku mengoleskan anti aging morning cream ini setelah pemakaian dari anti aging serum.

6. Anti Aging Night Cream

Rangkaian cream malam ini tentu digunakan pada malam hari setelah seluruh langkah-langkah dari pertama, yang kemudian mengaplikasikan anti aging night cream ini juga setealh pemakaian anti aging serum.

Well, aku sudah membagikan pengalaman menggunakan Raiku Beauty Anti Aging Series nih, apakah kamu sudah ada yang pernah menggunakannya juga?


You Might Also Like

1 komentar

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Jejak

Subscribe