#Jadi Member Pasti Untung, Belanja Watsons Bisa Dimana Saja

November 30, 2018

Good day, everyone.

Pertama kali aku mengenal brand Watsons dahulu saat berada di negeri jiran, ada banyak pilihan produk dari beberapa brand ternama yang tidak ada kutemukan di toko kosmetik di kota Medan. Saat liburan ke Kuala Lumpur dan Bangkok, biasanya Watsons Store tidak pernah ketinggalan dalam daftar kunjungan. Aku merasakan sebagai perempuan bisa puas melirik aneka produk kecantikan dan kesehatan yang cuma tersedia di store tersebut apalagi untuk kota Medan sendiri belum tersedia Watsons Store sehingga keinginan saat hang out di luar ingin sekalian mampir cuci mata ke toko Watsons tidak bisa terpenuhi.

Ada banyak produk pilihan yang bisa ditemukan di Watsons karena memang cukup lengkap menghadirkan aneka produk unggulan dari brand-brand kecantikan dan kesehatan ternama. Akhirnya, saat ini aku mulai bisa berbelanja produk dari Watsons Store tanpa harus menunggu saat pergi ke luar negeri karena bisa dibeli secara online melalui website Watsons Indonesia. Nah, aku pun tidak ingin sekedar membeli biasa karena saat di luar negeri sering ditawarkan untuk menjadi member di Watsons Store hingga saat ini pun aku bisa menjadi member Watsons di Indonesia. Aku melirik banyak sekali pastinya keunggulan ketika sudah mendaftarkan diri menjadi member seperti taqline nya #JadiMemberPastiUntung.




Btw, kawan-kawan sudah mengenal Watsons? . Well, aku mau mengulas sedikit juga tentang Watsons nih, berkenalan yuk.

Berkenalan dengan Watsons

Watsons adalah perusahaan yang diluncurkan di Hongkong pada tahun 1841, grup Watsons menjadi retail produk kecantikan dan kesehatan terbesar di dunia dengan lebih 14400 toko di 24 pasar internasional. Well, untuk Watsons Indonesia sendiri sudah memiliki 77 toko (Desember 2017) yang mana berlokasi di Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali. Yeah, Medan belum ada Watsons kan,hiks hiks. Namun, kita tidak perlu bersedih karena Watsons sudah menjajal platform e-commerce sehingga mau belanja produk kecantikan dan kesehatan di Watsons tetap bisa dilakukan donk.

Beli Apa di Watsons

Aku sendiri sering belanja justru di luar daftar yang sudah ditentukan akan dibeli, yeah Watsons ini memiliki banyak sekali produk-produk sehingga saat membuka toko online nya suka tertarik melirik produk lainnya. Saat membuka website Watsons tentu akan dimudahkan dengan adanya beberapa bagian laman yang memudahkan pencarian, ada navigasi untuk produk yang kita cari. Beberapa yang bisa dilihat dari Promotion, Cosmetics, Skin Care, Health Care, Personal Care, Hair Care, Watsons, Exclusive, Brands dan Blog. Dari masing-masing laman bisa diklik sesuai kebutuhan, apa yang kamu cari bisa ditemukan dan untuk membaca aneka tips maupun informasi lainnya juga bisa baca #WatsonsBlog.

Pengalaman Berbelanja di Watsons Indonesia

Jika sebelumnya aku menceritakan pengalaman saat berbelanja di Watsons yang berada di luar negeri, nah sekarang aku bisa membagikan pengalaman saat belanja di Watsons Indonesia nih. Aku harus membuka website terlebih dahulu pastinya, kemudian log in ke akun Watsons yang sudah kudaftarkan. Btw, kamu bisa log in ke Watsons dengan menggunakan smartphone kok, bisa download aplikasi juga melalui Appstore maupuun Playstore sehingga lebih memudahkan saat ingin berbelanja.

Keuntungan Jadi Member Watsons

Ada banyak keuntungan saat mendaftar sebagai member di Watsons loh, salah satu hal yang paling menarik adalah banyaknya promo-promo dimana salah satunya yaitu saat ini ada promo minimal pembelanjaan 50 ribu area Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi , Kalimantan bisa dapat gratis ongkir loh.











You Might Also Like

0 Comments

Hello,friends
Mari tinggalkan kesan dan pesan untuk penulis

Subscribe