Memaknai Cantik Melalui Pixy Beauty & Inspiring Talks di Medan

September 17, 2018

Hallo everyone,


Kecantikan menjadi sebuah kata yang bisa menaikkan maupun melemahkan semangat seorang wanita. Berperan dalam aktivitas apapun pasti wanita selalu ingin tampil cantik, namun tidak semua yang benar-benar memahami bahwa sebuah kecantikan itu tidak hanya berdasarkan tampilan fisik semata karena ada hati dan pola pikir yang juga harus diseimbangkan kecantikannya.

Well, aku mulai tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan wanita terutama membahas kecantikan yang tidak ada habisnya. Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari jum'at (14/09), aku  beserta beberapa beauty blogger di Medan ikut memaknai arti cantik yang sebenarnya bersama Pixy dan Hipwee dalam rangkaian kegiatan Pixy Beauty & Inspiring Talks dengan narasumber yaitu seorang beauty influencer yang tampil cantik bernama Nadya PS.





Aktivitas Seru Pixy Beauty

Nah, meskipun event ini sudah pasti berhubungan dengan kecantikan namun dikemas dengan sangat menarik sehingga para peserta tidak merasa bosan dan terus bersemangat mengikut rangkaian kegiatan yang sudah dimulai sejak pukul 14.00 wib dan selesai pada pukul 16.00 wib. Kegiatan yang berlangsung di AULA Serbaguna FISIP Universitas Sumatera Utara ini sudah tentu dipenuhi oleh banyak mahasiswa dari berbagai kampus dan komunitas. Aku pun merasakan energi semangat muda para mahasiswa apalagi tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah,"My Beauty,My Energy"

Beberapa aktivitas seru saat event Pixy Beauty & Inspiring Talks ini yaitu :

1. Perkenalan produk terbaru Pixy yaitu base make up "magic glow series" yang konsepnya adalah glowing. Medan menjadi kota pertama loh untuk launching produk Pixy terbaru tersebut. 

“Pixy tahun ini melakukan transformasi kearah yang lebih baik, yang lebih modern, lebih mudah dan lebih highlight. Baru baru ini pixy sudah launching magic glow series yang konsepnya glowing, dimana produk produknya adalah produk base makeup yang terdiri dari Primer, Concealing Base, BB Cream Powder dan Pixy Powdery,” ujar Fitri Agustini selaku Section Head Pixy Cosmetics.



2. Talkshow bersama Nadya PS yang mana ia adalah seorang beauty influencer dengan follower diatas 10k dan memberikan tips yang bermanfaat untuk para pemula yang ingin menjadi beauty influencer. Hal yang menarik adalah Nadya ini bisa menyeimbangkan antara kuliah dan aktivitas pekerjaan sebagai influencer. Oh yeah, dia seorang mahasiswa kedokteran loh, sudah dipastikan pasti sibuk juga dalam bidang akademik. Namun, ia mengatakan bahwa mengutamakan pendidikan sehingga aktivitas sebagai influencer dilakukan tanpa mengganggu perkuliahan.



3. Games seru yang mana menirukan gaya para beauty vlogger saat mereview produk kecantikan di channel youtube mereka. Nah, setiap peserta yang naik ke atas panggung menampilkan yang terbaik versi mereka loh. Suasana semakin ramai dengan tepuk tangan yang meriah dan suara riuh ceria dari peserta lainnya untuk mendukung para sahabat yang ikutan games seru apalagi hadiah yang diberikan menarik yaitu gift produk-produk Pixy loh.



4. Beauty Class yang paling dinantikan karena seluruh peserta bisa menggunakan produk Pixy yang tersedia di meja masing-masing dan nantinya akan diumumkan peserta dengan make up terbaik untuk mendapatkan hadiah voucher dan gift produk Pixy. Huoo, seluruh peserta berusaha menampilkan make up terbaiknya donk. Nadya PS yang berada di atas panggung sambil melakukan make up terhadap model yang merupakan salah satu peserta. Selain itu, ada beauty advisor juga yang sambil menjelaskan tiap produk dari Pixy yang digunakan oleh Nadya untuk mendandani peserta tersebut.




5. Well, selain aktivitas seru di atas tentunya masih banyak rangkaian kegiatan lain dari Pixy yaitu peserta juga mendapatkan hadiah dari pembuat quote terbaik pada kertas yang telah disediakan mengenai arti kecantikan. Hadiah lainnya yang bisa didapatkan peserta adalah bagi pemenang lomba sosial media, nah para peserta tuh banyak yang posting foto setelah make up class itu maka yang terbaik akan memenangkan hadiahnya donk.



Sstt.. meskipun tidak memenangkan setiap games maupun challenge yang diadakan, peserta tidak kecewa karena semua mendapatkan voucher Pixy yang bisa ditukarkan tanpa minimum pembelian serta bagi setiap peserta yang sudah memposting foto di akun instagram mendapatkan lip cream matte dari Pixy loh.

Btw, kamu ikutan juga di acara Pixy kemarin kan? Kasi tahu ke aku di kolom komentar di bawah ini yah.


You Might Also Like

15 komentar

  1. Aku gak ikut, Mak.. Ya sudahlah, semoga bisa lain kali 😄

    BalasHapus
  2. Seru banget acaranya. Rame penuh mahasiswa jd kebawa masa muda ya kak wkwk

    BalasHapus
  3. Puput suka event kemaren kak, pulang bawak banyak produk pixy,haha

    BalasHapus
  4. Sayang x aku ga bisa datang...huhuhu

    BalasHapus
  5. Seruuuu kalii acara plus akak akak kexr badai

    BalasHapus
  6. Rame ya sis yang dtg,, challenge nya seru ituh

    BalasHapus
  7. Lumayan seru nih, banyak hadiahnya. Banyak belajar, apalagi cara ngalis hehe.

    BalasHapus
  8. Pixy memang jago ya bkin acara. Seru" kan sis..

    BalasHapus
  9. Acaranya bikin aku mupeng juga, apalagi dapat cerita nadya ya kak. Bagus kali acaranya.

    BalasHapus
  10. Wahh keren bgt event nyaa syg bgt kmrin aku gabisa dtg:(

    BalasHapus
  11. semangat kali kak ririn kemarin. hahhahaha paling sor waktuliat kk kasih pertanyaan ke Nadya.

    BalasHapus
  12. Rame juga yang ikutan ya.. pokoknya kalo udah pakai Pixy, makin pede aja

    BalasHapus
  13. Produk Pixy yang aku suka tuh Blush on nya yang pink nya cucok banget buat aku

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Jejak

Subscribe