Review Pure Papaya Ointment

Juli 23, 2018

Hai everyone, 
Long time no see, yeah.

Well, hari ini aku mau membagikan cerita tentang pengalaman menghadapi kulit kering, beberapa kali sudah mencoba produk-produk yang mengklaim dapat mengatasi masalah kulit tersebut. Finally, aku dapat kiriman produk dari Phytocare yang bekerjasama dengan Medan Beauty Blogger , saat melihat pertama kali kemasan memang terasa asing namun kupelajari komposisi dan langsung mencoba sentuhan ke kulit. Yeah, nama produk nya adalah  Pure Papaya Ointment. Kamu ingin tahu kelanjutan tentang produk tersebut? Check it out, girls.



Kemasan Pure Papaya

Jika melihat dari sisi kemasan yang mungil tentu memudahkan bagiku untuk membawa nya saat beraktivitas di luar rumah apalagi penikmat travelling seperti aku nih, sudah tentu cocok dengan kemasan nya yang sekitar 25gr. Warna hitam kemasan menampilkan kesan elegant dari produk Pure Papaya ini serta berbentuk tube yang mode ulir memudahkanku untuk mengeluarkan isinya.

Oh yeah, kamu gak perlu khawatir jika isi kemasan mudah tumpah karena kemasannya sangat rapi loh. Dengan adanya plastik luar tersegel yang menutupi seluruh kemasan tentu menjadikan produk leibh rapi dan saat sudah membuka kemasan luar juga ada loh penutup dalam yang menutupi lubang keluarnya isi dari Pure Papaya ini.

Kandungan Pure Papaya

Nah, kamu pasti menunggu informasi tentang kandungan yang terdapat pada Pure Papaya Ointment ini. Produk ini sendiri mengklaim bahwa 100% berbahan alami yang tentunya aman untuk kulit.  Produk yang dibuat dari Australia ini memiliki kandungan seperti Butyrospermum parkii (Shea Butter), Macademia integrifolia, Simmondsia chinensis (Jojoba) oil, Tribehenin, dan masih banyak kandungan lainnya.

Cara Penggunaan Pure Papaya

Produk yang simple tentunya ingin digunakan dengan cara yang mudah juga donk, Pure Papaya Ointment ini tentunya mudah sekali diaplikasikan pada kulit yang kering dengan cara sebagai berikut: Aplikasikan tipis-tipis pada area yang kering, untuk hasil yang maksimal tentunya harus digunakan sesering mungkin yah.

Kegunaan Pure Papaya

Pure Papaya ini diciptakan tentunya dengan aneka kegunaan, nah beberapa manfaat yang dapat kamu peroleh dari produk ini adalah merawat dan melindungi kulit dengan cara melembabkannya sehingga cocok diaplikasikan pada beberapa daerah tubuh yang sering kering seperti area bibir, kulit kutikula maupun area lainnya.



Cara Membeli Pure Papaya

Zaman now tentu banyak cara untuk mendapatkan aneka produk yang dari lokal maupun mancanegara. Nah, kamu bisa membeli di beberapa toko online dengan harga yang terjangkau sekitar Rp.135.000,- untuk ukuran 25gr.




Informasi lebih lanjut boleh berkunjung ke situs di bawah ini yah:

Website: http://purepapaya.id/

Instagram : https://www.instagram.com/purepapayacare/

You Might Also Like

9 komentar

  1. Kusukaaa dapat kiriman ini dari MBB. Semacam oase ditengah padang pasir. Haaaaserek. Secara emang lagi butuh banget dan datanglah si ciamik pure papaya ini.

    BalasHapus
  2. Pas pulak lah ada pohon pepaya belakang rumah ya rin ahaha

    BalasHapus
  3. Jatuh cinta sama pure papaya ini, berguna banget emang multifungsi gitu.

    BalasHapus
  4. Kemasan mungil cocok utk traveler apalagi yg solo.

    BalasHapus
  5. Untuk yg suka travelling, cream kayak gini cocok nih.

    BalasHapus
  6. Wew. Dapet aja ya pohon pepayanya. Tapi mmg ini sih harus di stock terus ya kan sis. Banyak manfaatnya

    BalasHapus
  7. Utk bibir bisa yaaaa. Aku ga bisa lepas dr masalah bibir kering soalnya. Jd wajiiiib banget bibir hrs selalu pake pelembab. Aku td lgs naksir krn packagingnya hitam :). Kesannnya mahal, dan memang mahal sih hahahah.

    BalasHapus
  8. Harga produm sesuai dgn Kegunaan produk sih klo mnrut aku kak, bnr” ampuh dan multifungsi.

    BalasHapus
  9. kalau produk gitu bisa engga ya kak di pakai untuk kaum lelaki :D kira kira, ada efek sampingnya engga ya kalau di pakai laki-laki

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Jejak

Subscribe