Beauty Blogger,

Moment Keseruan Brand Launch Neovita.id X Lunadorii

Juni 12, 2018 Ririn Wandes 8 Comments

Hai girls,
Bagaimana persiapan menjelang lebaran nih?
Perawatan wajah wajib menjadi persiapan rutin donk yah.

Well, beberapa hari yang lalu, tepatnya 9 Juni 2018 lalu, aku menghadiri undangan event bersama Medan Beauty Blogger  dalam kegiatan Brand Launch Neovita Indonesia dan Lunadorii di Lunadorii Store, 4th Floor Sun Plaza Medan.



Aneka aktivitas menarik disajikan selama acara berlangung, mulai dari sesi product knowledge dengan langsung pengaplikasiannya pada wajah salah seorang crew Lunadorii dengan menggunakan seluruh rangkaian produk Neovita Indonesia, lanjut sesi tanya jawab mengenai produk, testimoni dari para beauty influencer kota Medan such as Yolladita and Fanny Tjandra, kemudian tentunya foto bersama seluruh peserta dan crew dari Neovita dan Lunadorii.





Aktivitas pertama yang menarik adalah saat melihat langsung step by step proses pengaplikasian produk Neovita Indonesia yang seluruh rangkaiannya sekitar 2 jutaan. Oh yah, brand Neovita ini sendiri berasal dari Jerman yang mana mengklaim bahwa tidak memiliki bahan kimia berlebih, tanpa pabean dan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, bunga dan rempah-rempah.



Aku melihat aneka produknya dengan kemasan aerosol berwarna silver keputih-putihan dan terlihat kedap udara sehingga tidak mudah terkontaminasi dari luar dan tentunya dengan hal ini maka tidak ada masa expired nya. 

Nah, hal yang paling menarik adalah saat produk masker pepaya nya bisa diaplikasikan pada mata dari model. Biasanya saat aku menggunakan masker maka bagian mata, bibir tidak akan dipenuhi oleh masker namun dengan produk dari Neovita ini bisa loh makanya hal ini sangat menarik sekali untuk dicoba perawatan di rumah.



Mba Vera perwakilan dari Neovita sendiri dengan sabar menjelaskan step by step penggunaan whitening series Neovita ini. Pertama-tama ,kulit wajah model dibersihkan menggunakan cleansing  foam dari Neovita yang berbentuk mouse, perawatan ini menjadikan kulit lebih lembab dan tampak perbedaan dari sebelumnya. Setelah dibersihkan dengan foam lanjutlah penggunaan peeling dan setelah itu diberikan serum pada wajah hingga akhirnya menggunakan sunblock dengan SPF 15.



Para beauty influencer yang sudah menggunakan produknya selama sebulan pun merasa puas atas hasil yang dirasakan. Wajah tampak lebih bersih dan cerah setelah menggunakan aneka rangkaian produknya. Hal ini membuat saya pun ingin mencobanya namun mungkin perlahan dulu deh dengan mencoba beberapa rangkaiannya. Btw, ada yang sudah pernah mencoba rangkaian Neovita ini? Boleh share di kolom komen yah.

Neovita:

https://neovita.id/ | @neovita.id

Lunadorii:

http://www.lunadorii.com | @lunadorii





You Might Also Like

8 komentar:

  1. Aku jatuh cinta kk sama maskernya kk, yang lebih buat jatuh cinta neovita dari bahan herbal

    BalasHapus
  2. Bener tu kak, aku juga tertarik sama maskernya karena bisa diaplikasikan ke seluruh wajah

    BalasHapus
  3. Kenapa gak dikasih maskernya buat nyoba yaa..

    BalasHapus
  4. Jatuh hati sama maskernya kk, apalagi cara pemakaiannya unik. Dipakai seluruhnya sak mata dan bibir.

    BalasHapus
  5. Enak kali ya ngeliat proses pemaskeran itu. Seger kayaknya. Hehe

    BalasHapus
  6. Maskernya emejing ya. Bisa di templokin di mata dan bibir

    BalasHapus
  7. Maskernya kayaknya nendang ya kak ririn. Step by stepnya emang beneran bikin kulit oke ya

    BalasHapus
  8. Maskernya buat takjub ya kan kak.. Habis dibaurkan pula keseluruh wajah.

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Jejak