Beauty Blogger,

Review Shylas Factory Kanaya Mask and Serum Namaka

Mei 15, 2018 Ririn Wandes 6 Comments

Girls, sore itu aku mencoba produk terbaru dari Shylas Factory spesial yang masker dan serum. Pertama kali melihat produk ini, aku langsung berpikir bahwa ini produk berasal dari Jepang karena nama untuk produk masker dan juga serum nya sangat khas ala Jepang. Produk Shylas yang kucoba adalah Kanaya dan Namaka.



Kanaya dan Namaka ini sendiri merupakan produk keluaran dari Shylas Factory yang berada di Bali-Indonesia. Keduanya memang memiliki perbedaan fungsi, yang satu memang digunakan untuk wajah dan satunya digunakan untuk menutrisi alis mata dan bulu mata. Beberapa poin yang akan ku tulis adalah sebagai berikut:

1. Kemasan Kanaya dan Namaka


Kemasan Kanaya ini memiliki dua warna yaitu hjau dan pink,  sangat direkomendasikan karena kemasan yang sangat cantik dan instagrammable. Warna pink memiliki bentuk yang lebih menarik sih karena lebih girly saja. Sedangkan untuk serum nya memiliki satu jenis kemasan dan berukuran mini.

2. Komposisi Kanaya dan Namaka

Namaka ini memiliki komposisi yaitu Castor oil, Avocado oil, sweet almond oil , grape seed oil dan coconut oil. Sedangkan untuk Namaka ini memiliki komposisi Kaolin, Sorbitol, Alga Powder, Guar Gum, Xanta Gum, Pink Clay, Yogurt Extract, Gliceryn.

3. Manfaat Kanaya dan Namaka

Kedua produk ini memiliki perbedaan manfaat karena cara penggunaannya juga berbeda. Kanaya sendiri berfungsi untuk sebagai masker peel off wajah yang mana untuk menyerap dan membersihkan kotoran dari permukaaan kulit tanpa dibilas. Kanaya serum memiliki fungsi untuk menutrisi alis mata dan bulu mata sehingga lebih terawat setelah pemakaian maskara sehari-hari.



4. Cara Pemakaian Kanaya dan Namaka 

Cara penggunaan untuk kedua produknya juga tidak terlalu sulit dan sangat mudah dibawa saat travelling. Saya pun membawa keduanya ketika travelling kali ini saat berkunjung ke Malaysia. Saya tetap bisa tampil bersih dan merawat wajah karena kedua produk Shylas Factory yang mudah digunakan dan dibawa kemana-mana.

Saya cukup meletakkan beberapa scoup powder nya Shylas Factory Kanaya Masker ke sebuah tempat mini kemudian menambahkan sedikit air dan setelah itu mengaduk keseluruhannya. Setelah sudah tercampur maka selanjutnya oleskan ke wajah dan tunggu beberapa menit. Sebaiknya tidak menggunakan terlalu lama karena akhirnya nanti wajah bisa mengering dan melukai wajah jika terdapat beberapa luka pada wajah.

5. Harga Kanaya dan Namaka

Kedua produknya ini memiliki harga yang terjangkau karena memang sangat direkomendasikan bagi wanita yang ingin menghemat budget serta mudah mendapatkannya di beberapa store dan tentu juga bisa diperoleh secara online.

Well girls, aku sih cukup merekomendasikan produk ini karena selain memang bagus juga cocok digunakan oleh kulit normal maupun sensitif. Aku sendiri memiliki jenis kulit normal sehingga tidak begitu sulit untuk menemukan produk tersebut dan khawatir akan terjadi iritasi yang terlalu mendalam.









You Might Also Like

6 komentar:

  1. Lain dari yang lain. Keren banget kak ririn.. Sebagai travel blogger tapi juga mengulas beauty jadi bahas masker nya juga sambil travel. Menginspirasi 😍

    BalasHapus
  2. Well, fotonya kurang banyak kakak, pengen liat maskernya di wajah..

    BalasHapus
  3. Makin hari emang ku makin cinta sama brand lokal. Termasuk si shylas ini nih..

    BalasHapus
  4. Seru nih kyknya kak kanaya mask dibawa traveling, cucok meong

    BalasHapus
  5. Kaka ririn aq penggemar masker loo kapan pulang hehe

    BalasHapus
  6. Singkat padat dan jelas ya kak isinya. Iya kak maskernya klo dipake lama kering kali dan ada efek gatal juga ya kan

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Jejak