Beauty Blogger,

Beauty Gathering Party, Beautynesia X Purbasari

Mei 23, 2018 Ririn Wandes 8 Comments

Helo gals, uhhh ramadhan begini aku tetap bersemangat untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan dan bermanfaat, aku harap sih kamu nya juga donk yah. Setelah sibuk dengan aktivitas melalak cantik ku beberapa hari lalu di Kuala Lumpur namun aku tetap aktif donk untuk mengisi hari-hariku di blog personal ku ini.



Well, beberapa hari yang lalu, aku dan teman-teman di Medan Beauty Blogger menghadiri event kece loh. Uhh, finally loh Beautynesia mampir ke Medan ketemu sama para ciwi-ciwi yang kreatif selalu ingin tampil cantik. Event ini diselenggarakan di Bens Cafe Medan tepatnya pada tanggal 19 Mei 2018 lalu.



Ngomongin event kecantikan memang sih belum terlalu sering yah untuk di kota Medan, antusias para cewek memang lebih besar nih saat ada event kecantikan begini. Beautynesia sendiri sangat mengapresiasi para beauty blogger enthusiast yang tidak hanya di Jakarta dan sekitarnya, dimulai dari Medan yang juga mempunyai komunitas beauty blogger yang sangat kuat maka Beautynesia ingin menyapa dan mengajak berbuka bersama.

Selain ada teman-teman dari Medan Beauty Blogger, masih banyak dari komunitas perempuan dan kecantikan lainnya loh. So, sudah bisa kebayang kan serunya event beauty gathering party ini. Yuk,intip lebih banyak lagi rangkaian event keren nya.

Opening 

Yessssshhh, aku melihat tuh MC a.k.a Master of Ceremony nya bersemangat sekali dalam membawa event pada sore itu. Para peserta sudah mulai berdatangan sejak pukul 3 sore, kelihatan yah bahwa memang sangat antusias untuk mengikuti acara menarik ini.

Setelah opening session by MC, selanjutnya event ini dibuka oleh Sara Herfina selaku Head of KOL & Influencer Manager Beautynesia. Ia menjelaskan beberapa informasi seputar situs Beautynesia.id serta ia juga mengajak para influencer, blogger di kota Medan untuk bisa ikut berpartisipasi menulis di platform nya beautynesia dengan sangat mudah dan free loh. Selain itu, bisa mendapatkan aneka info menarik di website nya beautynesia seputar beauty , kesehatan, fashion sampai forum yang kita bisa ikutan atau review tentang produk-produk skin care dan make up.

Rangkaian Event

Nah, setelah event ini dibuka, para peserta juga mendapatkan produk sharing dari Purbasari yaitu oleh Ibu Pipit selaku Brand Manager PT. Gloria Origita Cosmetic. Belakangan ini, Purbasari baru saja meluncurkan produk baru yaitu BB Cream, Lipstick Metalic dan Two Way Cake nya.



Selanjutnya mulai deh mengikuti workshop seputar kecantikan yang diisi oleh Yolla Dita. Ia sebagai social media influencer bidang kecantikan mulai membagikan aneka tips tampil cantik selama ramadhan ini dan menggunakan tampilan make up bold and nude.

Setelah selesai workshop, para peserta ditantangi nih untuk make up menggunakan one brand dari Purbasari. Duh, kebayang donk yah hanya dalam waktu beberapa menit doank harus bisa tampil cantik dengan seluruh produk make up Purbasari nya but finally berhasil kok selesai juga. Yeah, aku sih belum menag dalam challenge ini tapi tetap semangat donk.



Nah, kegiatan seru selanjutnya dari event ini adalah ketika diminta untuk swatch challenge gitu. Aku dan peserta lainnya diberi kesempatan untuk ngeswatch lipstick dan eyeshadow yang diberikan ke kita saat awal kedatangan. Duh, aku mulai deh bereksperimen yah dengan segala kemampuan yang ada, hahah meskipun tetep belum menang juga sih.

Finally, kita buka puasa bersama dan tentunya sesi foto bersama tidak boleh terlewatkan. Aku sih sebagai blogger yang memang aktif menghadiri aneka event sangat suka dengan gathering ini. Selain bisa saling mengenal satu sama lain tentunya ada banyak ilmu dan pengalaman baru dari hasil berbagi dengan yang lain.



























You Might Also Like

8 komentar:

  1. Semoga bisa jumpa next event sama akak melalak cantik nie

    BalasHapus
  2. Iya nih sis. Antusias kali kalo ada event-event begini. Semoga medan semakin sering ada beauty eventnya ya..

    BalasHapus
  3. Waww seru banget semoga next time jumpa ya kk

    BalasHapus
  4. Aku juga senang menghadiri event-event karena bisa ketemu teman2 sesama blogger.bisa nambah teman deh pokoknya hehe..btw acaranya seruuu nihh..

    BalasHapus
  5. Uwaaahhhh kalo aku sedang mudik ke medan, moga2 ada acara kumpul blogger begini :D. Tp kLo temanya ttg dandan begini, besar kemungkinan aku jg ga bakal menang sih :p. Secara dandan aja males hahahaha.. Ngertinya cuma pake pelembab, bedak, eyeliner dan lipstik thok mba.

    BalasHapus
  6. wah acaranya seru dan happy

    BalasHapus
  7. Seruuu banget ya acaranya, aku juga suka banget nih sama acara kaya ginian

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  8. Asik ya bisa ketemuan sesama beauty blogger Medan. Yukkk kita semangat #kbbvmember

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Jejak