Lifestyle Blogger,

Review Trisia Aromatique For Oily Skin

April 21, 2018 Ririn Wandes 0 Comments

Review Trisia mungkin sudah ada di beberapa artikel website lainnya, namun masih banyak sahabat yang butuh informasi penjelasan Trisia ini. Oleh karena itu, saya mencoba berbagi pengalaman dalam merawat wajah menggunakan produk Trisia.

Akhir-akhir ini, cuaca kota Medan yang begitu panas dan debu yang semakin meningkat tentulah menjadikan kulit wajah membutuhkan perhatian yang ekstra juga. Saya mencoba beberapa produk untuk kulit yang tampak berminyak saat siang hari. Aneka produk yang dicoba tidak semuanya memiliki dampak yang langsung ke kulit wajah. 

Pencarian Perawatan Terbaru

Dengan aneka pilihan perawatan zaman now maka perempuan bebas untuk memilih produk sesuai keinginan dan kebutuhan. Aku mulai mencari yang sesuai dengan kulit namun memang biasanya ada perubahan-perubahan dalam proses transisi dari pemakaian produk skincare sebelumnya. Finally, saya mencoba Trisa Aromatique with Orange Essential Oil. Nah, produk ini sendiri diproduksi oleh PT.TRITUNGGAL SINARJAYA, Jakarta-Indonesia. So, produk ini adalah lokal Indoneia loh.



Trisia Aromatique with Orange Essential Oil ini memiliki kandungan jeruk yang mana sejak dahulu sudah kita ketahui bahwa jeruk itu dikenal dengan aromanya yang segar dimana dapat menenangkan pikiran. Trisia ini mampu membersihkan make up dan debu sehingga cocok untuk kita yang aktif dalam beraktifitas di luar ruangan juga.

Ingredients Trisia Aromatique

Oh yeah, saat saya membeli sebuah produk pasti melihat komposisi yang terdapat pada produk tersebut. Well, Trisia Aromatiqu ini terdiri dari Aqua, Ethanol, Glycerin, PEG-45 Palm Kernel Glycerides, Matricaria (Chamomilla Recucita) Extract, Imidazolidinyl Urea, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, CI 15985, CI 16255.



Cara Pemakaian

Well, salah satu alasan saya dalam pemilihan produk juga harus sederhana dalam penggunaannya. Nah, Aku menggunakan dua produk dari Trisia yaitu Trisia Aromatique Facial Foam dan Trisia Aromatique  Toner sehingga penggunaannya juga berbeda-beda. Pemakaian simple tentu diperlukan karena aktifitas saya yang begitu padat.



Nah, Facial foam ini sendiri cara penggunaannya adalah saya cukup mengeluarkan facial foam dari botol kemasan sedikit, meletakkannya di tangan kemudian meratakannya keseluruh wajah dan pijat perlahan-lahan wajah hingga merata agar lebih meresap kandungan facial foam nya kemudian jika sudah selesai maka harus dibilas wajahnya yah.

Sedangkan untuk Trisia toner nya juga mudah loh pemakaiannya sehingga saat pulang beraktivitas kan melelahkan maka tidak akan malas membersihkan wajahnya karena cukup simple saja. Nah, penggunaannya cukup meletakkan Trisia ini di tangan kemudian meratakan keseluruh wajah sampai make up terangkat semua. Kemudian, setelah diratakan maka angkat lah atau dibersihkan dengan menggunakan kapas. Jika menurut teman-teman masih kurang maka boleh dilakukan ulang kembali langkah sebelumnya. Gimana? mudah kan, girls. So, cobain langsung yah rangkaian produk Trisia Aromatique nya.























You Might Also Like

0 komentar:

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Jejak