Mizzu Glam Rock Aqua Foundation Memanjakan Penikmat Make up Cepat

Maret 28, 2018

Good morning, girls


Cantik itu tampak dari luar.
Namun, kecantikan alami menyatu
dari dalam yang memancar keluar.
-Miss Wandes-

Well girls, menurut saya, kebanyakan perempuan ingin terlihat cantik di depan siapa pun baik saat berhadapan dengan orang baru maupun orang-orang di sekitar yang sudah lama dikenal. Pada hari senin seperti ini, beberapa perempuan tentunya memiliki aneka rutinitas, seperti berangkat sekolah, kuliah, bekerja maupun menjalankan usaha di luar rumah.



Kegiatan saat weekday pada pagi hari yang paling sering buat repot adalah ber make up (dandan). Sahabat pembaca mungkin memiliki aneka rutinitas berbeda-beda pada pagi hari namun sebagai pekerja atau perempuan yang berkarir di luar rumah tentu memoles wajah termasuk aktivitas menarik yang tidak bisa dilepaskan begitu saja. Apakah kamu salah satu wanita yang suka ber make up sebelum keluar rumah?



Yeah, saya sebagai perempuan aktif yang sehari-hari harus bertemu dengan beraneka ragam orang tentu tidak ingin tampak lesu dan layu saat berhadapan dengan mereka. Namun, saat pagi hari juga tidak ingin repot menghabiskan waktu lama hanya untuk berada di depan kaca. Make up sederhana namun menawan dipandang mata menjadi impian saya hingga saya memilih untuk menggunakan cushion dari Mizzu yaitu Glam Rock Aqua Foundation.




By the way
Apakah kamu tahu apa itu cushion? 
Apa manfaat saat menggunakannya?

Well, saya akan memberitahukan terlebih dahulu sedikit penjelasan mengenai cushion ini. Pada umumnya cushion digunakan sebelum mengaplikasikan aneka make up lainnya. Menurut informasi yang saya pernah baca, cushion adalah sejenis produk coverage dalam bentuk compact. Kita mengenal cushion pada umumnya adalah produk coverage untuk menyamarkan noda hitam maupun jerawat dalam bentuk liquid. Nah, coverage yang ini bisa dinikmati dalam bentuk compact. Asik nih, kamu bisa memulai untuk mencobanya.

Setelah kamu mengetahui apa cushion tersebut maka selanjutnya adalah mulai merasakan manfaat saat menggunakannya. Well, cushion ini sendiri memiliki manfaat melembabkan wajah, sebagai oil control, mencerahkan wajah dan menyamarkan kulit yang belang. Ketika kamu sudah paham mengenai cushion dan manfaatnya. Selanjutnya, saya akan mulai mereview cushion kekinian yang merupakan produk dari Mizzu yaitu Glam Rock Aqua Foundation.




What is Mizzu Glam Rock Aqua Foundation?

The ultra lightweight water-based aqua foundation offers to hydrate and perfect the look of skin with buildable to full coverage. A combination of brightening molecules, uv protection and anti oxidants to nourish the skin to give that healthy radiance. The weightless texture melts into skin to create a smooth and perfect finish that is so natural, no one will know you put on make up.

Yeah, sesuai dengan penjelasan dalam kemasan Mizzu Glam Rock Aqua Foundation  yang tertera dalam bahasa Inggris bahwa produk ini memang merupakan base make up yang sederhana dalam penggunaan namun bisa menghasilkan penampilan alami yang sempurna. Kamu tampak seperti tanpa make up namun wajah bisa menawan dengan tampilan mengkilap alami.

Ingredients Mizzu Glam Rock Aqua Foundation

Jika kita membaca dari nama produk Mizzu ini maka hal yang terlintas pertama adalah pasti terdapat air dalam produk tersebut. Yeah, cushion Glam Rock ini terdiri dari beberapa komposisi diantaranya yaitu Aqua, cyclopentasiloxane, Caprylyl Methicone, Titanium Dioxide, Phenyl Trimethicone, PEG-9 Dimethicone, Propylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Sorbitan Sesquioleate, Glycerin, Nylon 12, Sodium Chloride, Magnesium Sulfate, Niacinamide, Phenoxyethanol, Disteardimonium Hectorite, Sorbitan Caprylate, Cyclotetrasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Allantoin, Triethoxycaprylisilane, Tocopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Disodium EDTA. Nah, sahabat sudah tahu kan komposisi yang terdapat dalam produk Mizzu tersebut.

Shade Mizzu Glam Rock Aqua Foundation

Saat sahabat ingin mencoba cushion Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini, ada beberapa shade yang bisa dipilih sesuaikan dengan warna kulit agar hasilnya semakin maksimal. Sahabat pasti bingung dengan pilihan yang sedikit karena tentunya tone kulit beberapa wanita berbeda. Well, kamu bisa pilih yang paling mendekati dengan warna kulit. Ada empat pilihan shade dimulai dari yang paling terang nomor satu hingga yang paling gelap nomor 4. Empat shade dari Mizzu ini diantaranya  Stunning #1 (light, neutral undertone), Charming #2 (light medium, pink undertone), Alluring #3 (medium deep, yellow undertone), dan Appealing #4 (deep, warm brown). 

Saya memilih dua shade yaitu Alluring #3 dan Appealing #4 yang mana menyesuaikan dengan warna kulit yang tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu gelap.  Ketika pertama kali saya mengaplikasikannya, saya merasa kulit wajah memang cukup kilat namun terlihat lebih eksotis dengan warna shade yang saya pilih tersebut.

Penggunaan Mizzu Glam Rock Aqua Foundation

Well, hal yang paling suka dari cushion ini adalah alasan kemudahan dalam penggunaan nya yaitu cukup menekan lempengan stainless yang akan mengeluarkan sedikit demi sedikit cushion tersebut. Kita tidak perlu menyentuh cairan cushion menggunakan jari atau menempelkannya ke tangan karena cukup dengan menyentuhnya dengan sponge yang tersedia kemudian bisa langsung diaplikasikan ke wajah. Hal ini tentu jauh lebih mudah karena jari-jari pun tidak akan menjadi kotor akibat memegang atau meletakkan cushion nya di tangan kita.

Kemasan Mizzu Glam Rock Aqua Foundation

Yeah, berbicara mengenai kemasan memang menarik karena biasanya penampilan awal yang akan membuat tergoda untuk memilikinya. Well, kemasan Mizzu ini cukup sesuai dengan namanya yang ada menggunakan kata "Rock" yang mana memang Mizzu ini memiliki warna kemasannya adalah hitam dengan huruf-huruf berwarna putih dan untuk tulisan Mizzu nya sendiri berwarna merah maroon. Kemasan untuk tempat cushion nya juga menarik dengan warna putih tampak elegan dan tulisan berwarna hitam sehingga menjadi warna kebalikan dari kemasan kotak luarnya. So far, saya menyukai kemasannya yang elegan dan memang sesuai dengan kesukaan saya.



Well girls, saya sudah memaparkan beberapa hal mengenai Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini. Saya harapkan sahabat semua merasakan manfaat dari membaca tulisan-tulisan saya. Silahkan langsung mengunjungi toko-toko terdekat maupun toko online untuk mulai membeli dan mencoba cushion yang sangat aku rekomendasikan ini. 




















You Might Also Like

0 Comments

Hello,friends
Mari tinggalkan kesan dan pesan untuk penulis

Subscribe