Pekerja Dunia Digital, Aku Butuh ASUS VivoBook S S510

Oktober 08, 2017

Beraktivitas di era digital ini sangat membutuhkan gadget yang mendukung baik dari segi kecepatan, kualitas baterai hingga harga yang sesuai dengan kemampuan, Aku yang beraktivitas di dunia digital sebagai blogger, pebisnis online dan co-founder website news anak muda tentu nya banyak menghabiskan waktu bersentuhan dengan gadget. Aku mengelola aktivitas digital untuk ngeblog, berjualan dan mengelola website menggunakan laptop  ASUS seri A455L dengan intel core i3 yang mana juga didukung NVIDIA GEFORCE.

ASUS memang tidak pernah setengah-setengah dalam mengelurkan seri-seri terkini yang cocok digunakan bagi siapa saja yang banyak beraktivitas dengan dunia digital. ASUS baru saja meluncurkan ASUS tipe VivoBook yang menawarkan kemampuan tinggi, punya fitur menarik namun dipasarkan dengan harga terjangkau dibandingkan dengan produk sejenis dari kompetitor. 

Gaya hidup masa kini memang tidak bisa dipisahkan dengan gadget, baik pekerja kantoran, mahasiswa maupun para pebisnis serta freelancer yang banyak memperoleh penghasilan dari bekerja di internet. Dengan menggunakan ASUS VivoBook S ini tentunya semakin mewujudkan impian dengan pekerjaan yang jauh lebih cepat dan bisa lebih ringan membawa pekerjaan kemana-mana karena ASUS VivoBook S S510 ini merupakan notebook ultra tipis yang mana notebook 14 inci dengan layar 15 inci.

Sumber : ASUS
Aku sendiri memang punya impian untuk memiliki ASUS VivoBook S S510 ini karena memang banyak sekali fitur-fitur terkini yang aku lihat bisa sangat membantu pekerjaanku yang super banyak ini menjadi lebih cepat terselesaikan apalagi memang ringan sehingga aku tetap bisa bergaya menggunakan tas favoritku meskipun membawa notebook di dalamnya.

Alasan Memimpikan ASUS VivoBook S S510

Ketika mendengar nama ASUS pasti sudah tidak asing lagi dan tentunya ingin memiliki setiap seri produknya, apalagi kini dengan hadirnya ASUS VivoBook S S510 ini. Aku melihat beberapa keunggulan di antaranya :

1. Performa Cepat Ditunjang Dukungan Dual Storage

Memiliki gadget canggih dan kekinian pastinya memang menjadi impian namun yang aku lebih suka adalah jika didukung penyimpanan dengan kapasitas yang lebih besar. Well, ASUS VivoBook S S510 ini dilengkapi dengan RAM berukuran 4GB dua buah storage yang dikombinasikan HDD dan SSD. Kamu yang mau memiliki sebuah gadget dengan penampungan data yang besar maka cocok memilih ASUS S S510 ini karena disediakan harddisk 1TB namun jika kamu merasa tidak cukup maka jangan khawatir karena demi memaksimalkan performa notebook, baik saat booting ataupun loading aplikasi, tersedia pula SSD sebesar 128GB.

2. Port dan Kontektor Lengkap

Well, selain alasan performa yang cepat, aku juga memimpikan memiliki ASUS VivoBook S S510 ini karena punya kelengkapan varian port yang sangat beraneka ragam, mulai dari port HDMI berukuran penuh yang dapat disambungkan dengan sangat mudah ke pesawat televisi ataupun proyektor masa kini lewat kabel HDMI. ASUS masih menyediakan banyak port lain diantaranya adalah Port USB 3.1 berbasis Type-C yang sangat bermanfaat untuk menampung perangkat masa kini ataupun yang akan datang.

Sisi Kiri Notebook

Sisi Kanan Notebook
3. Keyboard yang Nyaman untuk Mengetik

Aku yang memang kegiatannya banyak mengetik menggunakan keyboard tentulah sangat menginginkan keyboard yang nyaman saat aku mengetik artikel-artikel yang akan kupost di blog maupun website. Keyboard ASUS VivoBook terasa empuk dan nyaman. Selain tombolnya terasa membal, kenyaman dimungkinkan oleh desain chiclet yang digunakan. Tombol-tombolnya punya permukaan yang lega dan jarak antar tombol pun cukup lega.

Sumber: ASUS


Well, alasan-alasan tersebut lah yang menjadikan aku sangat tertarik ingin memiliki ASUS VivoBook S S510 ini yang mana memang sangat ringan dan flexible dibawa kemana-mana. Berikut di bawah ini, aku lampirkan informasi lengkapnya bersumber dari ASUS.

Main Spec.
ASUS VivoBook S S510
CPU
Intel® Core™ i5 7200U Processor (3M Cache, up to 3.1GHz)
Operating System
Endless OS
Memory
4GB DDR4 RAM
Storage
128GB SATA 3 M.2 SSD + 1TB HDD
Display
15,6” (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) with slim bezel
Graphics
Discrete graphics Nvidia GT940MX 2GB VRAM
Input/Output
1 x Type C USB3.0 (USB3.1 GEN1), 1 x Fingerprint (On selected models), 1 x HDMI, 1 x USB 3.0 port(s), 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 2 x USB 2.0 port(s)
Camera
VGA Web Camera
Connectivity
Integrated 802.11ac (WIDI Support), Bluetooth V4.1
Audio
Built-in Stereo 1.6 W Quad-Speakers And Digital Array Microphone
ASUS SonicMaster Premium Technology
Battery
3 Cells 42 Whrs Battery
Dimension
(WxDxH) 361.4 x 243.5 x 17.9 mm
Weight
1,7Kg with Battery
Colors
Icicle Gold
Price
Rp9.799.000
Warranty
2 tahun garansi global senilai Rp900.000
















You Might Also Like

2 komentar

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Jejak

Subscribe