5 Cafe Unik untuk Berfoto dan Pas Kantong Anak Muda Medan

Oktober 31, 2017

Menikmati duduk santai bersama teman selepas pulang kuliah maupun kerja memang mengasyikkan apalagi bisa sambil berfoto-foto cantik dan tidak mengeluarkan budget besar. Pilihan cafe yang sesuai anak muda semakin menjamur di kota Medan, aneka pilihan cafe bisa disinggahi untuk sekedar duduk santai maupun aktivitas menarik lainnya bersama rekan-rekan.

Aneka pilihan cafe yang tersedia tersebut juga disesuaikan dengan budget, mulai dari ala anak kos hingga ala anak muda yang orang tuanya tajir melintir maupun untuk kamu yang bekerja dengan penghasilan jut jut per bulannya. Kamu biasa nongkrong di cafe mana saja?. Apakah cafe pilihanku ini sudah sering dikunjungi juga? Berikut pilihanku, 5 cafe unik untuk berfoto dan pas kantong anak muda Medan yang kekinian:

1. The L.Co Coffee

Cafe instagrammable yang masih hits dan kekinian di Medan adalah The L.Co Coffee. Cafe ini begitu menarik bagi para instagrammer untuk berkunjung kesana karena memang aneka spot foto nya sangat menggoda untuk mengabadikan momen saat berada disana. The L.Co Coffee ini pun berada di lokasi strategis kota Medan yang mana memang banyak terdapat aneka cafe, mall serta tempat hiburan lainnya yang ada di kota Medan.

The L.Co Coffee Medan
The L.Co Coffee Medan
Nyam-nyam at The L.Co Coffee
Aku bersama teman-teman seperjalanan saat travelling menjelajah alam Sumatera Utara pada beberapa waktu lalu memilih tempat ini karena memang selain tempat untuk berfoto yang unik, harga yang terjangkau menjadikan cafe ini begitu diminati oleh berbagai kalangan, baik anak muda maupun orang tua. Desain interior dan eksterior cafe ini yang seperti rumah kaca ala Eropa menjadikan keunikan tersendiri. Para pengunjung bebas memilih untuk duduk dengan suasana outdoor di lantai bawah maupun lantai atas serta indoor yang dipenuhi hiasan bunga dalam rumah kaca.

The L.Co Coffee Medan
My travelmate, we are at The L.Co Coffee Medan


Alamat The L.Co Coffee : 
Jalan Gagak Hitam No. 10 C, Sunggal, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara

Jam buka :
Sunday-Thursday : 08.30-00.00 wib
Friday : 08.30 - 01.00 wib
Saturday : 08.30-02.00 wib

More info : 061-80441986

2. Northstar Public House Medan

Kamu yang kekinian dan suka nongkrong sambil mendengarkan musik, boleh coba nongkorng di cafe kekinian yang satu ini. Northstar Public House ini baru saja meramaikan cafe-cafe yang ada di kota Medan. Ketika pertama kali launching di kota Medan pun sangat ramai sekali dikunjungi oleh anak muda kota Medan yang mana pada saat launching turut hadir penyanyi dari ibukota yaitu Tulus.

Konsep yang santai sambil duduk di kelilingi rumput hijau serta bantal duduk yang berwarna-warni tentu menambah daya tarik cafe ini. Apalagi selain sering menghadirkan artis-artis ibukota seperti Tulus, dan Isyana Sarasvati akhir-akhir ini, cafe ini juga sangat sesuai dengan budget anak muda, dengan harga yang terjangkau tentu menjadikan incaran tempat asik para anak muda jaman now di Medan.

Alamat Northstar Public House Medan :
Jalan Darussalam No. 118 , Babura, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara

Jam buka :
14.00-02.00 wib

More info : 081397905911

3. Kito Art Cafe

Aku yang menyukai seni serta hiasan yang indah maka nongkrong di Kito Art Cafe ini menjadi pilihan cafe unik berikutnya. Kita bisa lihat dari namanya saja sudah berbau seni. Yeah, cafe ini memang dikonsep dengan nuansa seni yang kental sehingga ketika kita berada disini memang melihat warna-warni hasil karya lukisan. Selain itu, ornamen-ornamen juga didesain dengan khas seni yang menarik.

Kito Art Cafe tidak hanya menyajikan menu makanan ala Indonesia namun juga beberapa menu western pun tersedia. Aku sudah beberapa kali ke cafe ini, aku bisa menikmati alunan musik dari band-band maupun sesekali juga terdapat dj sehingga santai dan obrolan bersama teman-teman lebih menyenangkan dan penuh kegembiraan.


Alamat Kito Art Cafe
Jalan Wahid Hasyim No 31, Babura, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara

Jam buka
Everyday : 11.00-03.00 wib

More info : 061-8012135

4. Kito Floral Cafe 

Well, sebelumnya kita sudah membahas mengenai Kito Art Cafe yang memiliki ciri khas unik dengan seninya. Kamu yang menyukai foto-foto instagrammable lainnya, silahkan deh mengunjungi Kito Floral Cafe karena kita bisa lihat banyak spot foto-foto yang dipenuhi bunga-bunga, dedaunan serta pepohonan sehingga hasil foto pun akan terlihat lebih menarik dan instagrammable.

Kito Floral Medan

Kito Floral Medan
Meeting with tim youthmedan at Kito Floral Medan


Makanan yang disajikan juga beraneka ragam, aku sih lebih sering menikmati nasi putih dengan kuah sup daging. Urusan minuman aku menyukai seluruh aneka pilihan minumannya, mulai dari yang sangat terjangkau seperti ice tea hingga minuman milkshake maupun juice dengan aneka rasa.

Alamat Kito Floral Cafe
Jalan Gatot Subroto No 64 Medan

Jam buka
Pukul 09.00-23.00 wib

More info : 082165028814

5. Kafe Terbalik (Upside Down World Medan)

Cafe yang satu ini memang sangat unik karena beberapa dekorasi yang dibuat terbalik serta bersebelahan juga dengan Upside Down World Medan. Kamu bisa makan dan minum dengan harga yang terjangkau disini dengan aneka menu masakan Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa memainkan aneka permainan disini, ada beberapa permainan yang disediakan untuk dimainkan bersama teman-teman untuk mengasah kemampuan dan kekompakan. Oh yah, jika ingin mendapatkan foto-foto yang lebih unik lagi, bisa masuk ke wahana Upside Down World nya dengan tiket Rp.50.000,- per orang nya. Baca juga Upside Down World Medan, Spot Foto Instagrammable Kekinian

Upside down world medan



Alamat Kafe Terbalik
Jl. K.H Wahid Hasyim No 29, Babura, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara

Jam buka:
Everyday : 13.00- 22.00 wib

More info: 061-88814403








You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah,
    instagrammable sekali ini fotonya, sangat cocok untuk yang suka foto-foto seperti anak muda jaman sekarang.

    BalasHapus
  2. Ayu juga suka nongkrong di cafe-cafe ini kak.
    Semua tempatnya instagrammable kali ya kak.
    Untuk foto-foto pasti makin hits yah.

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Jejak

Like us on Facebook