Regus Medan, Working Space Idaman untuk Kerja yang Nyaman

September 25, 2017

Regus Medan sudah cukup lama diketahui keberadaan nya sebagai working space idaman bagi pekerja yang ingin bekerja dengan nyaman. Regus Medan merupakan working space yang cocok bagi para pekerja profesional yang mana membutuhkan ruang kerja simple namun bisa memberikan kenyamanan serta dapat meningkatkan produktivitaa kerja dalam ruang yang tidak terlalu besar serta menekan cost yang lebih murah.

Reception Room Regus (Photo by Regus)

Era teknologi digital sekarang ini, setiap pekerja bisa bekerja dari mana saja. Dalam ruangan kantor yang minimalis juga bisa tetap beraktivitas menjalankan roda bisnis maupun usaha lainnya. Working space semakin bermunculan di beberapa kota. Medan yang termasuk kota metropolitan dan masuk jajaran 5 kota besar di Indonesia tentu tidak ketinggalan akan working space yang semakin hits ada di kota-kota besar.

Regus adalah salah satu working space di Medan yang muncul pertama kali. Lokasi nya yang juga berada di seputaran kota dan dekat dengan gedung-gedung pemerintahan tentunya sangat cocok bagi profesional yang mencari ruang kerja sederhana namun memberikan kesan istimewa.

Saya sudah merasakan langsung ruangan yang ada di Regus Medan. Pertama kali memasuki gedung forum 9 ini pasti terasa nuansa perkantorannya dimana memang banyak terlihat para pekerja yang rapi dengan penampilan profesional.

Awalnya juga diperiksa oleh satpam yang berada di pintu depan kemudian masuk sesuai aturan dan diperiksa oleh pihak keamanan. Gedung yang benar-benar menjaga kondisi lingkungan agar tetap aman. Regus berada di lantai 9 dari gedung forum 9 sehingga ketika ingin masuk ke Regus Medan. Kita harus melewati satpam dan menaiki lift menuju lantai 9.

Aneka Room Regus Medan

Awalnya berfikir bahwa Regus ini hanya memiliki ruangan saja namun ternyata saya dan teman lainnya dikejutkan dengan banyak nya aneka jenis ruangan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Beberapa room (red: ruangan) yang bisa digunakan di Regus Medan di antaranya:

1. Meeting Room

Yeah, profesional muda yang ingin mengadakan rapat dengan tim yang tidak terlalu ramai bisa menggunakan meeting room dari Regus Medan dengan fasilitas yang lengkap tentunya bisa menjadikan rapat lebih nyaman dan target kerja bisa tercapai. Meeting room tersedia untuk disewakan seharian yang mana bisa menggunakan fasilitas yang ada selama seharian yaitu di ruang meeting terdapat televisi LCD yang bisa langsung dihubungkan ke laptop, fasilitas minum air putih dan coffee break, ruangan dengan kapasitas 1-15 orang yang diisi dengan furniture yang nyaman digunakan untuk duduk dalam waktu yang cukup lama saat rapat.

Meeting Room Regus (Photo by: Regus Medan)
2. Co-Working

Kamu yang ingin bekerja nyaman tanpa menyewa gedung yang besar dan dapat mengurangi cost yang tinggi maka bisa bekerja di co-working. Regus memiliki beberapa room co-working yang saat ini juga sudah banyak diisi oleh profesional muda yang kantor pusat nya berada di ibukota maupun di negara lainnya. Dengan ruangan minimalis sudah bisa memberikan kenyamanan kerja dan produktivitas kerja tetap terjaga. Selain itu, kelebihan nya menyewa di Regus adalah selain kenyamanan juga di Regus bisa menyewa per hari, per bulan, per tahun hingga seterusnya sehingga kita tidak perlu ragu kan jika masih banyak pertimbangan untuk menyewa lokasi kerja yang harus menghabiskan dana sekaligus untuk jangka waktu sewa yang lama.

Co-Working Regus (Photo by Regus)
3. Business Lounge

Well, ada yang juga tidak kalah menarik adalah dengan adanya business lounge Regus Medan yang mana kamu bisa duduk di thinkpod yang nyaman untuk kamu duduk sendiri sambil menyeruput kopi dan mendapatkan inspirasi. Saat kamu menggunakan salah satu room di Regus, kamu bisa menikmati fasilitas business lounge ini kapan saja baik di lokal tempat kamu menyewa maupun saat kamu sedang berpergian ke luar negeri. Business lounge memudahkan saat kamu sedang ingin bersantai sendirian, menikmati fasilitas internet serta ingin menikmati kopi maupun teh.

Business Lounge Regus (Photo by Regus)

Well, itulah ruangan-ruangan yang tersedia di Regus Medan, sudah saatnya profesional muda menggunakan working space yang sudah diidamkan dan tentunya memberikan nuansa kerja yang nyaman. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke Regus Medan.




You Might Also Like

2 Comments

Hello,friends
Mari tinggalkan kesan dan pesan untuk penulis

Subscribe